Sukses

Lifestyle

Ke Mana Harus Pergi untuk Hindari Serbuan Turis Saat Libur Imlek?

Fimela.com, Jakarta Selayaknya waktu libur lain, Imlek juga dijadikan waktu tepat untuk bepergian bagi sejumlah orang. Persoalannya tak hanya berkutat pada harga yang mahal, namun kamu pun sangat mungkin menemukan kerumunan dalam jumlah besar, baik di bandara, stasiun, terminal, maupun sederet destinasi populer di suatu tempat.

Ramai yang kadang terlalu itu bisa saja membuat liburanmu jadi kurang nyaman. Jangan salahkan mereka yang pergi, tapi ini saatnya kamu putar haluan dan menjamah tempat lain agar tak direpotkan turis-turis yang datang dari sejumlah wilayah di dunia.

Mungkin tak akan bisa menyesap suasana Imlek sepenuhnya, namun bagi kamu yang memang sengaja mencari ketenangan dalam perjalanan kali ini, sudah semestinya mempertimbangkan tempat-tempat berikut. Bukan hanya tak jarang kerumunan, tapi panoramanya juga menggoda.

Dikutip dari klook.com, tempat-tempat ini yang sanggup jadi sudut melarikan diri dari kerumunan turis di libur Imlek tahun ini. Menawarkan pengalaman dan penjelahan berbeda, kamu tak akan menyesal jika sampai meninggalkan hingar bingar peryaan pergantian tahun masyarakat Tiongkok demi singgah di destinasi-destinasi ini.

Okinawa, Jepang

Okinawa, Jepang. (klook.com)

Siem Reap, Kamboja

Siem Reap, Kamboja. (klook.com)

Kathmandu, Nepal

Kathmandu, Nepal. (klook.com)

Pokhara, Nepal

Pokhara, Nepal. (remotelands.com)

Mauritius

Mauritius. (klook.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading