Sukses

Lifestyle

Gong Xi Fa Cai, Yuk Intip Destinasi yang Cocok dengan Shiomu!

Fimela.com, Jakarta Gong Xi Fa Cai! Telah memasuki tahun baru diperhitungan kalender Tiongkok, namun kamu belum juga menentukan destinasi traveling? Memang terdapat beberapa metode untuk akhirnya memutuskan nama-nama tersebut, jadi mengapa juga tak melihat referensi berdasarkan Shiomu? Dikutip dari zuji.com.sg, berikut sejumlah rekomendasi yang mungkin bisa dipertimbangkan.

Shio Anjing, Macan dan Kuda. Dikatakan lebih berorientasi pada kawan perjalanan, jangan heran jika traveling bisa direncanakan selama berbulan-bulan. Destinasi luar negeri yang direkomendasikan adalah Seoul, Korea Selatan dan Bangkok, Thailand. Sedangkan di Indonesia sendiri, yakni Yogyakarta, Aceh, dan Bali.

Gua Grubug, Yogyakarta. (blog.misteraladin.com)

Shio Kelinci, Kambing dan Babi. Meski punya karakter mudah bersosialisasi, namun pemilik tiga shio ini cenderung memilih tempat-tempat yang tak terlalu ramai, namun juga tak terlewat senyap. Untuk luar negeri, direkomendasikan menjelajah Melbourne, Australia dan Hanoi, Vietnam, sementara Solo, Banyuwangi, Lombok dan Palembang adalah pilihan di dalam negeri.

Shio Naga, Monyet dan Tikus. Tergolong aktif, kegiatan memacu adrenalin dikatakan cocok bagi pemilik tiga shio ini. Karenanya, nama-nama seperti Hong Kong dan Tokyo, Jepang jadi opsi yang menggoda. Sementara untuk di Indonesia, bisa pergi ke Jakarta, Surabaya dan Batam.

Pantai Kajuwulu, Maumere, Flores, NTT. (claudygwen/Instagram)

Shio Ular, Kerbau dan Ayam. Bijaksana, perasa, dan pemikir adalah sifat dasar dari tiga shio ini. Karena menyukai tempat berpanorama spektakuler yang belum terlalu dikenal, maka Kamboja dan Myanmar jadi rekomendasi terbaik. Sedangkan di Indonesia Banda Neira, Maluku Tengah, Raja Ampat, Papua Barat dan Maumere, Nusa Tenggara Timur. Sekali lagi, Gong Xi Fa Chai!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading