Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Penyelamat, Negeri Dongeng, Tanaman Mematikan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hewan yang dikenal buas ternyata juga memiliki naluri untuk menolong hewan lainnya, apalagi jika yang sedang berada dalam situasi kesulitan adalah anggota keluarganya sendiri. Namun beberapa video yang telah dirangkum menjadi satu oleh Bintang 5 ini memperlihatkan perilaku unik dari para hewan yang menolong hewan lainnya.

Selain soal hewan penolong, dalam Bintang 5 kali ini juga akan dibahas tentang tempat-tempat yang keindahannya sama seperti di negeri dongeng. Lalu informasi terakhir lainnya adalah tentang tanaman mematikan yang harus dijauhi oleh manusia.

5 Aksi Heroik Hewan Menyelamatkan Hewan. Tidak hanya manusia yang memiliki naluri untuk menolong sesama karena para hewan juga bisa memperlihatkan hal yang serupa. Beberapa video memperlihatkan bagaimana para hewan tersebut menyelamatkan hewan lainnya yang tengah sekarat atau dalam bahaya hingga akhirnya selamat. Dan inilah deretan video-video aksi penyelamatan hewan yang telah dirangkum oleh Bintang 5.

5 Tempat di Dunia yang Mirip Negeri Dongeng. Kalau kamu mengagumi kastil atau istana yang menjadi tempat tinggal para putri raja, maka sepertinya kamu harus mengunjungi beberapa tempat ini. Ya, beberapa tempat ini memiliki keindahan layaknya di negeri dongeng. Mau melihat indahnya tempat-tempat istimewa yang tersebar diberbagai penjuru dunia ini? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Tanaman Paling Mematikan di Dunia. Jika beberapa tanaman kerap dimanfaatkan sebagai obat tradisional, maka tentunya tidak dengan tanaman-tanaman ini. Tanaman ini justru dikenal sangat mematikan untuk manusia. Beberapa tanaman yang dikenal sangat beracun juga ada di Indonesia lho. Mau tahu tanaman apa saja yang memiliki racun paling mematikan? Selengkapnya silahkan lihat video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading