Sukses

Lifestyle

Jomblo Juga Butuh Me Time yang Berkualitas Biar Lekas Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang punya pacar kesulitan mendapatkan me time karena sibuk menghabiskan waktu berdua. Meski demikian, bukan berarti yang jomblo bisa punya banyak kesempatan mendedikasikan waktu untuk dirinya sendiri.

Saat menjomblo, barangkali cara menghabiskan waktu yang berkualitas menurutmu adalah dengan pergi bersama teman-teman. Sayangnya, kadang-kadang teman yang pergi bersamamu juga bawa pacarnya dan membuat kamu seperti third wheel. Ujung-ujungnya jadi nggak berkualitas juga, deh. Padahal, jomblo juga butuh me time! Alasannya sederhana, sih:

1. Me time yang kamu dapatkan itu bisa membuatmu tahu celah untuk improvisasi diri. Kamu juga akan lebih mengenali apa yang kamu mau, apa yang menjadi passionmu, juga apa yang kamu inginkan untuk hidupmu. Itu semua bisa meningkatkan daya tarikmu, lho!

Jomblo butuh me time agar lekas punya pacar (Foto: unsplash.com)

2. Me time adalah waktunya membahagiakan dirimu sendiri. Saatnya dirimu jadi prioritas tanpa terdistraksi! Jauhi dari pikiran negatif, lakukan hal-hal yang mampu memancarkan serta memberikan aura positif bagi dari dan ke dalam dirimu. Lakukan sebanyak-banyaknya, siapa tahu di tengah kesibukan membahagiakan diri, kamu menemukan seseorang yang ingin ikut sibuk membahagiakanmu~

Jomblo butuh me time agar lekas punya pacar (Foto: unsplash.com)

3. Me time saat menjomblo adalah saat yang tepat untuk lebih menghargai dan mencintai diri sendiri. Sebab kamu tak perlu mengompromikan me time-mu dengan hal-hal lain bersama pasangan. Nantinya, kemampuan mencintai diri sendiri ini akan sangat berguna ketika kamu mulai menjalin hubungan baru.

Jomblo butuh me time agar lekas punya pacar (Foto: unsplash.com)

Nah, selagi kamu jomblo, cukupkan 'me time' untuk dirimu! Dengan memanfaatkan me time sebaik-baiknya, kamu akan lebih siap membangun hubungan yang sehat dan bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading