Sukses

Lifestyle

Hai Jomblo, Apakah Punya Pacar Masuk dalam Resolusi 2017-mu?

Fimela.com, Jakarta Penghujung tahun adalah waktunya napak tilas peristiwa-peristiwa yang terjadi belakangan, pencapaian apa yang sudah diraih, serta kegagalan apa yang telah dihadapi. Penghujung tahun juga waktunya menyusun kembali-kembali rencana untuk diterapkan di tahun yang baru nanti. Buat kamu yang tahun ini gagal mempertahankan hubungan dan memasukkan "punya pacar baru" ke dalam daftar resolusi 2017 nanti, di bawah ini ada sedikit tips untuk menyukseskan rencanamu.

Pertama, berprasangka baik pada diri sendiri. Coba buat daftar hal-hal yang kamu suka dan tidak kamu suka dari dirimu, lalu tempel di cermin. Saat kamu melihatnya, pikirkan apa yang membuatmu merasa demikian. Kalau sudah menemukan jawabannya, kamu pasti tahu apa langkah selanjutnya.

Kedua, belajar dari kesalahan. Pasti ada sesuatu hal yang membuatmu gagal mempertahankan hubunganmu, atau malah gagal mendapatkan pasangan baru. Renungi, pikir kembali apa penyebab dari itu semua. Jika sebelum putus si mantan mengatakan salah satu penyebabnya, kamu bisa mulai dari sana. Arahkan agar kesalahan itu membentuk dirimu jadi lebih baik!

Akhir tahun boleh jomblo, tapi tahun baru, harus punya pacar baru. (Foto: pixabay.com)

Ketiga, maafkan dirimu sendiri. Sedikit atau banyak, kamu pasti berperan dalam kegagalan hubunganmu sebelumnya. Namun, biarkanlah itu berlalu dan jadikan itu pegangan untuk menyikapi kehidupanmu selanjutnya dengan lebih bijaksana.

Akhir tahun boleh jomblo, tapi tahun baru, harus punya pacar baru. (Foto: pexels.com)

Keempat, cintai dan bahagiakan dirimu sendiri terlebih dahulu. Ingat, kamu tak bisa membagi apa-apa yang tidak kamu punya. Jadi, nikmati saja waktumu di masa kini dengan sebaik-baiknya. Buat dirimu merasa hidup ini indah.

Akhir tahun boleh jomblo, tapi tahun baru, harus punya pacar baru. (Foto: pexels.com)

Terakhir, coba ikuti aktivitas baru di lingkungan baru. Tentu saja ini untuk memperbesar kemungkinanmu gebetan baru untuk kamu dekati. Semoga berhasil, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading