Sukses

Lifestyle

Kalau Mau Hubungan Serius, Jangan Ragu Pastikan Sejak PDKT

Fimela.com, Jakarta Keseriusan seseorang dalam menjalani hubungan memang akan menguat seiring berjalannya waktu. Namun, bukan berarti kamu tak bisa mencari keseriusan itu sejak awal, lho.

Sah-sah saja kalau mau mempertanyakan keseriusan dia dalam menjalin hubungan denganmu sejak masa PDKT. Di sisi lain, hal itu penting dilakukan agar kamu tak membuang waktumu untuk menjalani hubungan yang tak jelas arahnya, apalagi kalau kamu sendiri berniat serius. Mungkin hanya cara bertanyanya saja yang perlu diperhalus.

Tak ada salahnya menanyakan soal keseriusan sejak awal. (Foto: unsplash.com)

Sambil mengobrol santai, coba gali lebih dalam tentang bagaimana biasanya dia memperlakukan pasangan. Tapi agar lebih mengalir dari pembicaraan, mulailah dengan candaan, "aku anaknya suka khawatiran, kucingku nggak kelihatan 2 jam aja aku panik", ikuti arusnya. Dari jawabannya kamu bisa sedikit menyimpulkan; apakah dia bisa diajak membangun komunikasi yang baik dalam hubungan?

Kalau kamu tipe orang yang cuek, bisa juga kamu tanya, "apa yang kamu cari dari hubungan ini?", lalu jelaskan seperti apa hubungan yang kamu mau. Dari hasil percakapan itu, kamu tahu ke mana arah hubunganmu. Jangan gengsi bertanya, daripada PDKT-mu nggak jelas ujungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading