Sukses

Lifestyle

Jurus PDKT yang Harus Tetap Dijalankan Meski Sudah Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Masa-masa PDKT alias pendekatan memang indah, semuanya masih terasa manis. Saat PDKT, kamu dan dia pasti akan rela melakukan apa saja untuk membuatnya merasa terkesan dan nyaman. TUjuannya, tentu demi mendapatkan hati dan cinta satu sama lain.

Wajar lah kalau masa PDKT masih manis, karena kalau sejak PDKT sudah banyak pertengkaran, untuk apa dilanjut ke pacaran?

PDKT adalah tahap pengenalan setelah adanya ketertarikan. DI masa PDKT, para calon pasangan bisa menilai sejauh mana kecocokan di antara mereka. Tapi, jurus yang kamu lakukan saat PDKT itu sebenarnya kamu perlukan juga ketika hubungan sudah terjalin, lho!

Lanjutkan flirting-nya. Eits, tapi flirting-nya ke satu sama lain, bukan ke yang lain!

Flirting sama pacar sendiri. (Foto: giphy.com)

Tetap rutin berkencan, jangan mentang-mentang sudah pacaran, lalu kencan kalian bergeser dari yang tadinya "dibisa-bisain" jadi "sebisanya".

Kencan rutin harus tetap jalan. (Foto: giphy.com)

Tetap saling memuji seperti masa PDKT dulu. Jangan pelit-pelit pujian, ya! Pujian itu bisa memberi bunga-bunga di hati pasanganmu, lho.

Jangan pelit pujian untuk pacar. (Foto: giphy.com)

Terus buat dia merasa istimewa. Saat PDKT kamu memprioritaskannya karena sangat ingin dia jadi milikmu, jangan sampai ketika sudah jadi milikmu malah kamu abaikan.

Membuatnya merasa istimewa adalah kunci hubungan yang harmonis. (Foto: giphy.com)

Hal-hal manis apa lagi yang kamu lakukan untuknya saat PDKT dulu? Apapun itu, teruslah lakukan. Kalau cara-cara itu pernah membuat kalian ingin bersama, kenapa saat pacaran tidak dilakukan juga, demi menjaga keinginan untuk terus bersama?

What's On Fimela
Loading