Sukses

Lifestyle

Kalau Dia Cinta, Dia Akan Lakukan Ini untuk Kamu

Fimela.com, Jakarta Seberapa sering kamu bertemu dengan pria yang ingin bersamamu, hanya karena "maksud" tertentu? Mereka adalah tipe pria yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang mereka inginkan, termasuk berpura-pura mencintaimu. Jadi, kebayang kan sekarang kenapa kamu sulit membedakan mereka yang benar-benar mencintaimu dengan yang "pura-pura cinta"?

Sebetulnya membedakan pria yang benar-benar mencintaimu dengan yang hanya berpura-pura tidak sulit. Hanya saja saat jatuh cinta, matamu akan tertutup untuk melihatnya. Padahal, indikator keseriusannya menjalin hubungan bersamamu bisa kamu lihat dari hal-hal mendasar seperti yang disebutkan di bawah ini, lho!

1. Menjaga kamu. Sebagai pria, dia punya "insting" untuk melindungi orang-orang yang dicintainya dari ancaman. Jika dia tidak melakukannya padamu, mungkin dia tidak benar-benar cinta.

Dia akan memastikan kamu aman bersamanya. (Foto: giphy.com)

2. Dia mau berkomitmen. Jangan percaya dengan kata-kata cintanya jika dia tetap tidak mau terikat dalam komitmen sebuah hubungan.

3. Selalu berusaha menepati janji. Mereka pasti sadar bahwa janji yang tidak ditepati akan berisiko kehilangan kepercayaan, tapi kalau dia tidak benar-benar mencintaimu, dia takkan peduli soal kepercayaanmu.

4. Dia akan sangat menyesal jika menyakitimu, dan berusaha berubah agar dia takkan mengulanginya. Bahkan pria paling egois sekalipun akan begini kalau dia benar-benar mencintaimu.

Ketika tanpa sadar menyakitimu, dia akan meminta maaf dan benar-benar menunjukkan penyesalannya. (Foto: giphy.com)

5. Dia takkan menyakitimu dengan sadar dan sengaja. Memukul, menghina, menolak dan mengabaikanmu, tidak akan pernah dilakukan orang yang benar-benar mencintaimu.

6. Kamu menjadi prioritasnya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kamu nyaman dan bahagia bersamanya.

7. Dia membalas chatmu dengan cepat dan tidak cuma satu kata. Ada yang gebetan atau pacarnya manis-manis saat bertemu, tapi setelah pertemuan selesai kembali jadi asing karena bisa berhari-hari tanpa kabar atau balas chat cuma sekadarnya? Pikir-pikir lagi, benarkah dia cinta?

Dia selalu ingin ngobrol denganmu meski hanya via chat. (Foto: giphy.com)

8. Dia berusaha membuatmu terkesan. Kadang mungkin dia memberimu bercandaan yang tidak lucu, tapi biarlah, itu usahanya untuk menarik perhatianmu.

9. Dia terbuka tentang dirinya. Menceritakan kesehariannya, keluarganya, teman-temannya, pekerjaannya, adalah tanda dia memiliki cukup cinta untuk mempercayaimu.

10. Dia mengenalkanmu ke semua orang yang dikenalnya. Yang satu ini paling penting! Jika dia tak mau mengenalkanmu kepada siapapun.

Dia mau mengenalkanmu ke semua orang atau tidak? (Foto: giphy.com)

Jangan pura-pura buta, jika kamu tak melihat itu semua, pergilah. Jangan buang waktumu untuk dia yang tak benar-benar mencintaimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading