Sukses

Lifestyle

Kalau Gelagatnya Begini, Kemungkinan Gebetanmu Sudah Berpacar

Fimela.com, Jakarta Didekati cowok di masa-masa bosan menjomblo bagaikan oase di tengah gurun pasir. Apalagi kalau dia adalah orang-orang yang telah kamu perhatikan diam-diam beberapa waktu belakangan. Duh, senangnya pasti nggak karuan. Serasa padang bunga di musim semi. Apapun yang dia lakukan, pasti bikin kamu senyam-senyum sendiri.

Eits, tapi tahan dulu bahagianya. Jangan sampai kamu terlena sebelum memastikan statusnya. Jangan-jangan dia punya pacar. Daripada kamu terlanjur kecewa dan menaruh harapan padanya, perhatikan dulu gelagat dia saat mendekati kamu untuk mengidentifikasi status yang sebenarnya.

1. Dia rajin nongol di chat, saat berada di kampus atau kantor, juga saat bangun dan menjelang tidur. Tapi waktu santai nggak pernah ngajak ketemu? Mungkin takut ada yang marah.

2. Sekalinya ketemu, dia cuma mau mojok di satu tempat yang sepi dan selalu menolak kalau diajak 'jalan-jalan'. Ya, mungkin takut ketahuan.

Perhatikan sikap aneh gebetanmu, jangan-jangan dia sudah berpacar. (Foto: giphy.com)

3. Sudah kencannya 'mojok', nggak mau diajak foto? Duh, bisa jadi dia menghindari adanya barang bukti.

4. Dia menolak pertemanan denganmu di media sosialnya? Ya sudahlah, jangan terlalu berharap.

5. Ada 'teman' cewek yang kamu lihat sering muncul di chat-nya? Fix, lupakan saja!

Sering lihat cewek muncul di chatnya tapi katanya cuma teman? Good luck, ya! (Foto: giphy.com)

Jomblo sih, jomblo. Tapi terima-terima aja didekati cowok yang sudah punya pacar hanya akan membuatmu terlihat desperate dan gampangan. Kalau sudah jelas tanda-tanda itu, say good bye deh buru-buru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading