Sukses

Lifestyle

Tipe Senior di Kampus yang Gebet-able

Fimela.com, Jakarta Di awal-awal menginjakkan kaki ke universitas, selain mencari teman baru, pasti kamu juga mencari-cari senior kece untuk digebet, kan?

Nggak apa-apa, keberadaan gebetan di kampus itu bisa jadi penyemangat tersendiri di masa kuliah. Terutama bagi kamu yang jomblo. Saat sedang terlalu malas menempuh jarak dari rumah ke kampus demi satu mata kuliah, ingatan-ingatan bahwa kamu akan melihat wajah kakak senior itu seliweran di kampus bisa jadi cukup alasan untuk berangkat, lho. Nggak percaya?

Senior-senior keren yang banyak menarik perhatian junior di kampus ini, biasanya terlihat menonjol mewakili bidangnya sendiri-sendiri.

1. Kakak senior yang jago basket. Dengan atau tanpa menyandang gelar 'kapten', anak basket memang memiliki pesonanya sendiri. Jangankan melihatnya lari-lari mengejar bola di lapangan, melihatnya lewat di lorong kampus saja, kadang sudah bikin deg-degan!

Liat senior ganteng lagi main basket di lapangan kampus, uh! (Foto: standingsports.com)

2. Aktivis kampus yang jago berorasi. Hmmm, kalau yang satu ini, biasanya memikat karena pemikiran-pemikiran kritis nan idealis yang dimilikinya.

Cara berpikir dan berbicara sang aktivis kampus memikat hati. (Foto: jodsonu.edu)

3. Musisi kebanggaan kampus. Pasti ada satu mahasiswa yang kebetulan anak band dan berpenampilan sangat menarik! Entah dia vokalis, drummer, gitaris, atau bassis, pokoknya sangat menarik untuk digebet!

Pesona seorang musisi nggak pernah salah. (Foto: pexels.com)

4. Senior tampan yang pendiam dan misterius. Yang model begini, biasanya bikin penasaran. Meski kabar ketampanannya sudah terdengar ke seluruh penjuru kampus, tapi kehidupan pribadinya sulit diketahui. Yang begini juga biasanya nggak punya satu tempat nongkrong khusus di kampus, jadi, bisa dibilang kemungkinan berpapasanmu dengannya tergantung faktor keberuntungan.

Yang misterius memang bikin penasaran. (Foto: spanish.fansshare.com)

Ketika kamu sudah berhasil dekat dengan kakak senior idolamu itu, pandangan orang-orang di sekitar pasti akan tertuju padamu. Apalagi ketika kamu berjalan beriringan dengannya di kampus. Secara dia idola, dan kamu ada di sampingnya. Tapi, jangan senang dulu ya kalau itu terjadi. Memiliki pasangan yang diidolakan banyak orang juga memiliki rintangannya tersendiri, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading