Sukses

Lifestyle

Kalau Gebetanmu Begini, Berarti Dia Nggak Niat Serius!

Fimela.com, Jakarta Semua orang mungkin memiliki hasrat untuk menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Namun, tidak semua dari mereka benar-benar ingin berkomitmen. Sebagian dari mereka mungkin hanya ingin bersenang-senang saja.

Jika kamu termasuk orang yang ingin menjalin hubungan serius, maka kamu perlu lebih peka dan berhati-hati memilih gebetan. Ada baiknya sedari PDKT, kamu identifikasi terlebih dahulu, apakah dia juga ingin menjalani hubungan yang serius sepertimu? Atau hanya ingin bersenang-senang saja?

Kalau dia sangat baik kepadamu saat kalian sedang bersama, namun benar-benar seperti orang asing ketika sedang tidak bersama, mungkin dia tidak serius. Pertanda ini bisa dilihat sejak awal, namun banyak yang mengabaikannya, terutama para wanita.

Jangan buang waktu menantinya kalau sejak awal sudah terlihat tanda-tanda nggak serius. (Foto: pinterest.com)

Kalau dia enggan mengenalkanmu kepada teman-temannya, mungkin dia tidak serius. Pria yang benar-benar ingin mendapatkanmu akan dengan senang hati "memamerkan" kamu ke teman-temannya.

Kalau Gebetanmu Begini, Berarti Dia Nggak Serius! (Foto: pinterest.com)

Kalau dia cemburu tiap kamu dekat dengan orang lain, tapi dia tak kunjung memperjelas status kalian, mungkin dia tidak serius. Terlepas dari benar dia cemburu atau itu hanya kepura-puraan, jika dia selalu menolak membicarakan hubungan kalian, baiknya kamu tak perlu berharap untuk menjalani hubungan serius bersamanya.

Kalau Gebetanmu Begini, Berarti Dia Nggak Serius! (Foto: pinterest.com)

Jangan buang waktumu untuk mengharapkan keseriusan dari dia yang tak menunjukkan tanda-tanda ingin serius membangun hubungan bersamamu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading