Sukses

Lifestyle

Menikah di Tanggal Sial, Pengantin Mengalami Kecelakaan Fatal

Fimela.com, Jakarta Momentum pernikahan merupakan simbol dari tahap baru kehidupan. Pernikahan merupakan momen yang spesial, tak heran jika pasangan pengantin, keluarga, dan kerabat yang menghadirinya juga mempersiapkan sesuatu yang spesial.

Suatu kehidupan yang baru setelah pernikahan, memiliki maknanya sendiri bagi pasangan Natasha Timson dan Steven Timson dari Chelmsford, Essex. Natasha, sang pengantin wanita mengalami kecelakaan yang berakibat fatal, setengah jam sebelum pesta pernikahannya selesai. Natasha terjerat gaun pengantinnya sendiri dan terpeleset jatuh.

"Aku mematahkan kepalaku dengan keras, mereka yang berada di sisi lain ruangan dapat mendengarnya," kisah Natasha yang berusia 39 tahun.

Setelah kejadian, Natasha dibawa ke rumah sakit dan didiagnosa dengan gegar otak, namun ia juga harus menunggu delapan minggu sebelum mengetahui kerusakan penuh pada otaknya.

Natasha bercerita, sebelum jatuh pun ia merasakan tidak 100% selama setahun belakangan, ia terus melemah. Ia pun sempat didiagnosa mengidap virus dalam tubuhnya yang dapat menyebabkan herpes, kemudian dia dibilang menderita diabetes, juga kelainan hati. Begitu banyak diagnosa tapi tak diketahui pasti apa penyakit yang dideritanya.

Pengantin wanita jatuh terjerat gaunnya sendiri di hari pernikahan, mengakibatkan separuh tubuhnya lumpuh. (Foto: dailymail.co.uk)

Baru 2 minggu kemudian pemeriksaan otaknya selesai dilakukan, hasilnya menunjukkan otaknya mengalami pembengkakan dan kerusakan sementara akibat jatuh. Ia juga menderita migrain hemiplegia, dan menyebabkan setengah dari tubuhnya lumpuh. Setelah tiga bulan menjalani perawatan di rumah sakit, kini Natasha harus bergantung pada kursi roda. "Aku telah beralih dari hari terbaik dalam hidup menjadi yang terburuk," ujar Natasha, dikutip dari Daily Mail.

Pengantin wanita jatuh terjerat gaunnya sendiri di hari pernikahan, mengakibatkan separuh tubuhnya lumpuh. (Foto: dailymail.co.uk)

Natasha berpikir kejadian ini adalah akibat dari keputusannya melangsungkan pernikahan tersebut di 'hari sial'. "Semua orang tertawa dan meledek tapi kami mendapatkan harga lebih murah karena itu hari Jumat tanggal 13," katanya Natasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading