Sukses

Lifestyle

Valentino Rossi Terkesan Liburan di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Pebalap MotoGP asal Italia Valentino Rossi kembali mengunjungi Indonesia. Kali ini ia menyambangi destinasi wisata Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pebalap tim Movistar Yamaha ini ternyata sangat menikmati liburan selama beberapa hari di Labuan Bajo..

Kesan tentang perjalanan tersebut diungkapkan Rossi melalui akun Instagram @valeyellow46. Dia mengunggah foto bersama rekan-rekannya saat berada di Taman Nasional Pulau Komodo. "Terima kasih banyak untuk 'kelompok liburan Labuan Bajo'. Pengalaman menakjubkan," tulis Rossi di akun Instagramnya, Sabtu (29/1/2017).

 

Un grande grazie al"gruppo vacanze Labuan Bajo" Amazing experience @lacucinakomodo

Foto kiriman valeyellow46 (@valeyellow46) pada

Seperti dilansir dari bola.com, perjalanan ke Labuan Bajo dilakukan oleh pebalap berjulukan ‘The Doctor’ ini setelah menjalani serangkaian acara bersama Yamaha Indonesia. Rossi tiba di Jakarta pada 22 Januari untuk bertemu dengan media dan menghadiri acara internal di Yamaha. Setelah itu, ia terbang ke Bali untuk pengambilan gambar iklan Yamaha.

Setelah semua rangkaian kewajibannya rampung, Rossi pun terbang ke Labuan Bajo dan berlibur di sana pada 24-27 Januari kemarin. Beberapa tempat yang didatangi pebalap berusia 37 tahun tersebut antara lain Pulau Padar, Pulau Pink, dan Pulau Komodo.  Rossi sempat memposting foto bersama Komodo, hewan yang cuma ada di Indonesia.

Sedangkan di sejumlah foto yang beredar di media sosial, Rossi terlihat juga menikmati interaksi dengan masyarakat setempat dan minum di sebuah restoran. Selama berada di Labuan Bajo, Valentino Rossi terlihat sangat santai.  Dari foto-foto yang beredar di media sosial, tujuh kali juara dunia MotoGP/500cc itu hanya mengenakan kaus dan celana pendek.

Dia terlihat hanya ditemani dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Namun, Rossi tak segan berbaur dengan masyarakat Labuan Bajo. Dalam satu foto di restoran, Valentino Rossi dan tangan kanannya, Alessio "Uccio" Salucci, terlihat berpose dengan warga lokal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading