Sukses

Entertainment

Julia Perez Kaget Mendengar Ayahanda Ruben Onsu Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Aktris Julia Perez alias Jupe mengaku kaget mendengar kabar duka ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, tutup usia. Sebelumnya, Jupe berniat datang menjenguk dan memberikan semangat kepada Ruben.

"Saya sudah janjian sama Sarwendah mau nengok ke Rumah Sakit untuk nengok papanya Ruben. Saya tanya ulang, bisa share location enggak, tiba-tiba Sarwendah kasih alamat rumah dukanya di sini, saya kaget lah meninggal," ucap Jupe ditemui di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Mendengar kabar duka tersebut, Jupe terbayang akan Ruben yang pastinya amat kehilangan sosok seorang ayah yang selama ini disayangi.

"Aku langsung kebayang Ruben, dia cinta sekali sama papanya, apalagi mamanya sudah enggak ada, ini kehilangan luar biasa. Kehilangan seorang tua itu kehilangan kita juga, kami itu sahabatan. Saya sampai sini, saya enggak bisa ngomong banyak, Ruben sangat kehilangan," jelasnya.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Usai menemui Ruben Onsu di Rumah Duka, Jupe memberikan semangat kepada Ruben agar tetap tabah dan kuat menjalani.

"Saya bilang sama Ruben, ketika kita dewasa, ini sudah tugas kita, kita harus take care semuanya, dia nanya, bisa enggak ya pe? Aku bilang jangan bisa atau enggak, aku bilang pasti bisa jaga, pertanyaan Ruben itu bikin saya sedih, apalagi Ruben dituakan, sudah berhasil bawa keluarga, membahagiakan keluarga, saya yakin bisa," kata Jupe.

"Keluarga bilang bangga sama Ruben, ayahnya meninggalnya senyum. Ruben itu anak berbakti sama orang tua, pas aku lihat jenazah ayahnya itu senyum, sudah serahin semua ke Ruben," sambung Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading