Sukses

Lifestyle

5 Tips Kecantikan yang Bisa Dipelajari dari Mantan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Hmmm, mantan pacar Justin Bieber memang tidak hanya satu, tapi entah kenapa rasanya banyak orang yang berpikiran bahwa mantan pacar yang seharusnya masih bisa menjadi pacar itu cuma satu, yakni Selena Gomez. Tapi, kali ini kita tidak akan membahas soal hubungan Justin dengan Selena, karena kini kita akan membahas soal mantan pacar Justin yang lain.

Yup, kamu jangan lupakan kalau model cantik Hailey Baldwin juga merupakan mantan Justin Bieber yang katanya juga tidak bisa dilupakan oleh Bieber. Sebagai seorang model, pesona Hailey memang tak terbantahkan lagi, bukan hanya memiliki bentuk badan yang bagus, Hailey juga memiliki wajah yang cantik.

Jadi, tidaklah heran kalau akun Instagram Hailey Baldwin kini memiliki sembilan juta followers. Apakah kamu menjadi salah satu followersnya? Nah, buat kamu yang penasaran dengan rahasia cantik perempuan kelahiran 22 November 1996 ini, maka inilah beberapa tips dari Hailey seperti dilansir dari Elle.com.

1. Menggunakan highlighter pada bagian-bagian tertentu. “Saya benar-benar ingin memiliki kulit yang glowy,” ujar Hailey. Untuk itu dia pun menggunakan highlighter di atas tulang pipi, sedikit di hidung, terkadang juga mengoleskannya sedikit di pipi. Highlighter adalah makeup yang dapat menonjolkan fitur-fitur di wajah kamu.

 

A photo posted by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

2. Tidak suka facial. Jika kulitnya sedang dalam masalah, maka yang pertama-tama akan dilakukan oleh Hailey adalah pergi ke dokter kulit untuk memeriksakannya.

 

A photo posted by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

3. Rutin melakukan cryotherapy. Ini adalah terapi es yang akan membuat tubuh kamu menjadi lebih sehat. Tubuh kamu seperti di masukkan ke dalam sebuah freezer, rasanya memang dingin, tapi setelah itu rasanya menjadi lebih baik. Cryotherapy dapat menyehatkan kulit, menghilangkan selulit, membuat kulit lebih elastis, dan memperbaiki jaringan kulit.

 

A photo posted by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

4. “Aku tidak pernah tidur dengan menggunakan makeup,” jelas Hailey Baldwin. Sebelum tidur, Hailey lebih dulu mencuci muka dengan pencuci muka yang ia dapatkan dari dokter kulit.

 

A photo posted by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

5. Tidak menganggap diri sendiri jelek. “Jujur saya bukan tipe orang yang merasa perlu untuk mengambil 100 foto untuk bisa mendapatkan benar-benar yang tepat,” ujar Hailey.

 

A photo posted by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Bagaimana? Mau mengikuti tips kecantikan dari Hailey Baldwin, mantan pacar Justin Bieber yang tentunya nggak kalah cantik dari Selena Gomez ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading