Sukses

Lifestyle

Belajar Mewujudkan Mimpi dari 4 Wanita yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Siapa wanita hebat yang menginspirasi kamu? Saat mendapatkan pertanyaan seperti itu mungkin semua orang akan memberikan jawaban yang sama, yakni ibu. Itu pulalah jawaban yang diberikan oleh empat wanita menginspirasi yang Bintang.com temui dalam acara “Celebrating Inspiring Women”, sebuah kampanye yang diluncurkan oleh Oriflame di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Keempat wanita tersebut adalah Ferry Yuliana, pemilik tas lokal bermerek Gendhis; Ayla Dimitri, fashion expert; Cynthia Venika sebagai Top Leader Oriflame Indonesia, dan Andrina Kustiwulan, Direktur Keuangan Oriflame Indonesia. Berkat ketangguhan dan didikan sang ibu, keempat wanita ini berani mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Ferry Yuliana, Cynthia Venika, Ayla Dimitri, dan Andrina Kustiwulan percaya bahwa wanita adalah makhluk hebat yang tidak hanya ditakdirkan untuk menjadi ibu rumah tangga, atau pun istri saja, tetapi para wanita juga berkesempatan untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Dan di bawah ini adalah empat pelajaran berharga yang bisa kamu ambil dari empat wanita sukses yang berhasil mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Ferry Yuliana menciptakan tas elegan dari bahan-bahan alami dengan memberdayakan penduduk setempat dan menginspirasi perempuan lain untuk menciptakan kesuksesan mereka sendiri.

“Wanita itu seperti bola yang membal, kalau jatuh kita pasti bisa bangun lagi. Kita tuh harus banyak bersyukur karena kalau kita bersyukur dan kalau ingat sama yang ada di atas. Jalan itu pasti ada, bersyukur dan berserah diri, kita harus ikhlas.”

Ferry Yuliana. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Ayla Dimitri adalah seorang fashion editor, stylist dan content creator yang namanya sudah harum di dunia fashion Indonesia. Ia adalah wanita yang memiliki tekad kuat dan rela melepas pekerjaannya demi mengejar hasratnya dalam dunia fashion.

“Kita harus percaya sama diri kita, fokus. Perempuan itu memiliki kecerdasan, kekuatan fisik yang lebih kuat. Kita harus berani membangun mimpi, tahu apa yang kita mau, dan optimalkan semua potensi diri kita.”

Ayla Dimitri. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Cynthia Venika bergabung dengan Oriflame sebagai konsultan penjualan independen 20 tahun yang lalu dan hasil kerja kerasnya membawa dirinya menjadi top leader.

“Dibalik pria yang sukses ada wanita yang kuat. Perempuan itu tahan banting, melakukan segala sesuatu dengan cinta, itulah kekuatan yang paling besar yang ada di dunia ini. Kita semua adalah wanita yang kuat dibalik suami yang kita dampingi. Tunjukkan kita bukan wanita yang lemah, jangan menyerah. Jiwa dari keluarga itu adalah perempuan.”

Cynthia Venika. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Andrina Kustiwulan, selain menjadi Direktur Keuangan Oriflame ia juga secara sukarela membantu organisasi nirlaba yang berfokus pada peningkatan pembangunan di daerah-daerah terpencil di Indonesia.

“Wanita itu kuat, kita itu multitasking, pikirannya bisa paralel. Kita sudah punya modal itu, tinggal mencari mana yang disukai, sehingga kreasi yang dihasilkan optimal. Kalau memiliki keinginan, maka kita harus berusaha, ikhlas, dan buat perencanaan dalam hidup. Hasilnya lillahi ta’ala. Nanti akan datang pada waktu yang tepat.”

Andrina Kustiwulan. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Kamu punya mimpi? Jangan takut untuk mewujudkannya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading