Sukses

Entertainment

Kritikan di Balik Sukses Comeback Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Kurang dari 2 hari Red Velvet sudah berhasil meraih 5 juta views berkat single barunya, Rookie. Angka penonton tersebut cukup menandakan suksesnya comeback Irene Cs.

Konsep warna-warni dan koreografi apik Red Velvet mampu memanjakan mata para penggemar. Secara vokal, kualitas para personelnya juga semakin berkembang.

Red Velvet

Namun di luar berbagai pujian yang dilontarkan fans, arus kritik ternyata juga cukup deras melanda. Pro kontra timbul seiring perbedaan pendapat para netizen terkait single baru Red Velvet ini.

Rata-rata netizen mengkritik dari sisi tema lagu. Menurut beberapa komentator, Rookie terkesan kekanak-kanakan atau childish. Di samping itu melodi lagu ini juga dinilai kurang terdengar catchy di telinga.

Red Velvet Rookie

"Aku akan terus terang kali ini, Red Velvet. Aku tak menyukai lagu ini berapa kali pun aku memutarnya. Lebih terdengar seperti intro lagu untuk acara anak-anak. Namun aku tetap mengapresiasi persiapan Red Velvet dan pihak yang terlibat untuk comeback kali ini," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Sementara netter lain memberi argumen mereka terkait lagu Red Velvet yang dinilai childish. "Kalau kalian bilang ini kekanak-kanakan, lalu TT TWICE kalian sebut apa? Lagu ini bagus, hanya saja kalian belum terbiasa mendengarnya," tuturnya. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading