Sukses

Entertainment

Rilis Rookie, Red Velvet Jiplak Konsep Produk Makanan?

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan Russian Roulette beberapa waktu lalu, akhirnya Red Velvet kembali menelurkan karya baru. Sebuah MV penuh warna berjudul Rookie resmi dirilis pada 31 Januari 2017.

Music video yang berdurasi 3.51 ini sontak menyita perhatian dengan warna-warna cerah di dalamnya. Konsep girly dan funky di dalamnya membuat banyak fans terkesan dan tidak berhenti memberikan pujian dan komentar.

Red Velvet

Namun rupanya, ada salah satu adegan yang menarik perhatian salah satu produk snack kentang kelas dunia. Mereka menangka adanya adegan dalam video klip ini yang sepertinya terinspirasi dari produk mereka. Adegan itu terlihat pada menit 1.31.

Dalam adegan tersebut terlihat Seulgi muncul dengan kumis palsu sembari menyanyikan lagunya. Dengan rambut merahnya, penampilan Seulgi tampak mirip dengan Julius Pringles, yang merupakan icon dari produk snack tersebut.

Red Velvet Rookie

Terlepas dari konsep yang diusung dalam MV Rookie, penampilan mereka memang mendapat perhatian cukup besar dari fans. Hal ini terbukti dari jumlah view yang mencapai lebih dari 3 juta, hanya dalam waktu kurang dari sehari.

Warna-warna cerah sendiri memang menjadi ciri khas Red Velvet dalam setiap karya yang mereka rilis. Bahkan dalam video klip Russian Roulette yang konsep ceritanya sadis, mereka tetap tampil menarik dengan gaya girly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading