Sukses

Entertainment

Wendy Red Velvet Siapkan Kolaborasi dengan Ricky Martin

Fimela.com, Jakarta Sukses bersama Red Velvet, Wendy rupanya juga meraih pencapaian signifikan dalam karir solonya. Penyanyi berusia 22 tahun ini dikabarkan juga melakukan kolaborasi dengan bintang Latin Ricky Martin.

Dilansir dari Soompi, Wendy akan bekerja sama dengan Ricky dalam lagu yang berjudul Vente Pa Ca. Bukan lagu baru, sebenarnya single ini adalah remake dari lagu yang sebelumnya dirilis dalam bahasa Spanyol.

Wendy Red Velvet

Seperti lagu yang akan dirilis sekarang, sebelumnya Ricky juga berkolaborasi dengan penyanyi berdarah Kolombia bernama Maluma. Single ini mendapat respon yang cukup baik dari para penggemar.

Keberhasilan Vente Pa Ca menguasai berbagai tangga lagi di Amerikan Tengah dan Selatan rupanya menginspirasi Ricky Martin untuk membuat remake dalam bahasa lain. Rupanya karakter suara Wendy yang unik membuat penyanyi Latin ini tertarik untuk mengajak berkolaborasi.

Ricky Martin (AFP/Bintang.com)

Single ini pun sudah dipersiapkan dengan baik, dan hanya tinggal menunggu tanggal rilis. Rencananya, kolaborasi ini akan dirilis pada 27 Desember mendatang dalam versi Digital. Fans akan bisa mendapatkannya di Melon, Naver Music, Genie, iTunes, dan Spotify.

Wendy Red Velvet sendiri rupanya memang bekerja cukup keras dalam karir solonya. Setelah merilis single Spring Love (bersama Eric Nam), baru-baru ini dia juga merilis Have Yourself A Merry Little Christmas bersama Moon Jung Jae dan Lee Nile. Penasaran bagaimana duetnya dengan Ricky Martin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading