Sukses

Entertainment

5 Bidadari Rookie Girlband yang akan Mengalihkan Duniamu

Fimela.com, Jakarta Visual memegang peranan penting dalam karier boyband dan girlband K-Pop. Mereka yang ditunjuk sebagai visual sengaja diplot jadi pusat perhatian berkat keindahan wajah dan tubuhnya.

Nama Yoona SNSD, Suzy miss A atau Dara 2NE1 tentu sudah tidak asing lagi sebagai visual terbaik. Namun regenerasi akan terus berjalan, dan mereka yang masih belia diharapkan bakal jadi penerus.

Di antara beberapa girlband pendatang baru, ada sejumlah nama yang banyak diperbincangkan karena kecantikannya. Ada siapa saja? Simak daftarnya berikut ini.

 

1. Somi IOI

Somi IOI

Gadis cantik yang satu ini punya wajah yang berkarakter. Masih berusia 15 tahun, Somi punya penampilan fisik yang menawan. Sulit rasanya tak jatuh hati padanya.

2. SinB GFRIEND

SinB GFRIEND

Berikutnya ada SinB, member GFRIEND yang dikenal agak susah senyum. Sosoknya cukup kontroversial lantaran dianggap kurang akur dengan member lain.

3. Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE

Berpembawaan kalem dan agak pendiam jadi daya tarik tersendiri member TWICE, Tzuyu. Tzuyu lahir di Taiwan dan kini menjadi sosok penting dalam formasi TWICE.

4. Kei Lovelyz

Kei Lovelyz

Lain dari nama-nama sebelumnya, Kei merupakan sosok periang. Wajahnya sempat dianggap hasil operasi, tapi para netizen membeberkan foto-foto lawas yang buktikan ia cantik dari sebelum jadi idol.

5. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Yang terakhir tentu sudah sangat familiar. Dia adalah Irene yang disebut-sebut jadi primadona girlband SM Entertainment, Red Velvet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading