Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Taman Mengerikan, Tembok Terpanjang, Tokoh Sukses

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu pikirkan tentang taman hiburan? Tempat yang dipenuhi oleh banyak orang yang tengah tertawa ceria bersama orang terkasih. Tempat yang dipenuhi dengan berbagai permaianan. Kalau soal mainan, beberapa taman ini memang memiliki permaianan, tapi jika melihatnya pasti kamu tidak ingin memainkannya.

Taman-taman ini lebih terlihat seperti tempat menyeramkan yang tak berpenghuni. Selain soal taman hiburan yang tak berpenghuni, Bintang 5 kali ini juga akan memberikan informasi tentang tembok terpanjang yang pernah dibuat manusia, dan tokoh sukses yang ternyata putus sekolah.

5 Bekas Taman Hiburan yang Menyeramkan. Taman hiburan seharusnya dipenuhi oleh banyak orang, mulai dari anak kecil hingga orang-orang dewasa. Tapi, hal yang berbeda terlihat dari beberapa taman hiburan ini. Beberapa taman hiburan ini malah kosong, tak ada satu orang pun yang terlihat bermain di taman–taman ini. Untuk selengkapnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Tembok Buatan Manusia Terpanjang di Dunia. Tembok-tembok ini tentunya memiliki sejarah yang panjang dalam proses pembuatannya. Ada tembok yang dibuat untuk mempertahankan wilayah, hingga tembok yang dibuat untuk melindungi masyarakatnya agar tak terkena banjir. Inilah beberapa tembok terpanjang yang dibuat oleh manusia.

5 Tokoh Dunia yang Sukses Pasca Didepak Sekolah. Inilah tokoh dunia yang drop out dari sekolah. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa orang-orang yang putus sekolah tak memiliki masa depan yang cerah. Tapi, sepertinya kalimat tersebut tidak berlaku untuk beberapa orang yang kena drop out tapi ternyata sangat sukses berikut ini. Selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading