Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Benua Menghilang, Petir Terdahsyat, Hewan Terjatuh

Fimela.com, Jakarta Mau melihat betapa menyeramkannya kilatan-kilatan petir yang pernah terjadi di dunia ini? Atau kamu mau tahu informasi tentang benua-benua yang katanya dulu pernah ada dan kini sudah menghilang? Kedua informasi tersebut dapat kamu saksikan selengkapnya dalam video Bintang 5.

Selain kedua informasi menarik tersebut, kali ini Bintang 5 juga akan menghadirkan video-video lucu tentang hewan-hewan yang tidak sengaja terjatuh. Penasaran selucu apa kelakuan para hewan lucu tersebut? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 berikut ini.

5 Benua yang Hilang. Selama ini mungkin kamu hanya tahu bahwa di dunia ini terdapat 5 benua, yakni benua Eropa, Afrika, benua Asia, benua Antartika, dan benua Amerika. Tapi, tahukah kamu kalau ternyata ada benua yang dikabarkan menghilang karena berbagai alasan. Lalu benua apa sajakah yang kabarnya dulu pernah ada tetapi kini sudah menghilang? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Petir Paling Dahsyat di Alam Semesta. Petir atau kilat atau halilintar biasanya muncul saat musim hujan. Kamu pasti sering melihat atau pun mendengar bunyi letusan petir. Namun pernahkah kamu melihat petir-petir yang ada di dalam video di bawah ini? Video Bintang 5 yang merangkum petir paling dahsyat ini memperlihatkan bagaimana menyeramkannya kilatan-kilatan petir yang sempat terjadi di berbagai belahan dunia.

5 Aksi Lucu Hewan Terjatuh. Nggak jatuh aja beberapa hewan ini terlihat lucu banget, apalagi jatuh. Sebenarnya sedikit kasihan sih, tapi beberapa hewan memang terlihat sangat menggemaskan ketika tanpa sengaja terpeleset atau pun terjatuh ketika sedang bermain bersama kawan-kawannya yang lain. Siap-siap tertawa melihat aksi lucu hewan terjatuh dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading