Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Cinta Sejati, Penyebab Jerawat, Uang Kuno

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang di dunia ini mungkin sudah tak lagi percaya dengan adanya cinta sejati. Tapi, cobalah lihat beberapa orang ini. Mereka telah membuktikan bahwa cinta sejati masih ada dan benar-benar nyata. Kisah cinta sejati dapat dilihat dalam Bintang 5 yang merangkum tentang kisah mengharukan pengorbanan suami.

Selain kisah cinta sejati, dua berita lainnya yang dihadirkan Bintang 5 hari ini adalah tentang makanan penyebab jerawat, dan uang kuno yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

5 Kisah Mengharukan Pengorbanan Suami. Ternyata cinta sejati tidak hanya ada di negeri dongeng. Dalam kehidupan di dunia nyata beberapa pasangan ini berhasil membuktikan kisah cintanya. Ada seorang pria yang membuat Taj Mahal mini untuk istrinya yang telah tiada. Lalu ada pria yang rela melakukan apapun agar istrinya yang terkena gagal ginjal dapat disembuhkan.

5 Makanan Terlarang Bagi Pemilik Jerawat. Buat kamu yang memiliki masalah jerawat dan merasa kesulitan untuk menghilangkannya, maka sebaiknya kamu harus menghindari beberapa makanan ini. Ya, jerawat tidak hanya disebabkan oleh debu atau pun kotoran lainnya, jerawat juga bisa disebabkan oleh beberapa makanan ini. Nggak cuma jerawat, makanan ini pun bisa jadi sumber penyakit. Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Uang Kuno Termahal di Dunia. Bukan ratusan ribu, tapi beberapa koin ini harganya bisa mencapai angka ratusan miliar rupiah. Koin-koin kuno ini rata-rata sudah berumur ratusan tahun dan memiliki nilai sejarah yang tinggi. Koin kuno apa saja yang tercatat paling mahal di dunia? Untuk selengkapnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading