Sukses

Lifestyle

Olahraga Bareng Teman, 4 Komunitas di Jakarta Ini Bikin Sehat

Fimela.com, Jakarta Melakukan olahraga dalam misi menjadi sehat dan menurunkan berat badan sudah menjadi goal kamu tahun atau bulan ini. Bahkan, sejak beberapa minggu ini, kamu sudah rutin melakukan olaharaga baik di gym atau pun di rumah.

Tapi berolahraga dengan gerakan yang itu-itu saja mungkin bisa bikin kamu agak bosan. Apa lagi kalau kamu berolahraga sendirian setiap harinya. Kamu bahkan butuh yang namanya rival untuk memicumu agar terus bersemangat. 

Nah, kamu tak perlu khawatir, karena kamu tak perlu lagi kesepian saat berolahraga. Ada banyak komunitas olahraga di Jakarta yang bukan cuma bikin kamu jadi fit, tapi juga bikin kamu punya banyak teman. 

1. Pernah dengar yang namanya Freeletics Jakarta? Ya, buat kamu yang suka olahraga high intensity, kamu bisa bergabung dengan mereka. Biasanya, mereka berlatih pagi hari pada hari Sabtu, di Taman Kerinci Selatan. 

 

2. Buat kamu yang suka bersepeda, ada sebuah komunitas cycling khusus buat kaum Hawa di Ibu Kota. Namanya, Women's Cycling Community (WWC). Komunitas ini memang terbentuk dengan hasrat untuk bersepeda, sehat, tapi tidak lepas dari bersenang-senang. 

3. Ayo, yang suka melakukan yoga, jangan berlatih sendirian saja, atau pergi ke studio yoga sendirian. Lebih baik kamu juga berlatih dengan para praktisi hebat di Komunitas Yoga Gembira (Social Yoga Club). Komunitas ini rutin melakukan yoga di ruang terbuka demi dekat dengan alam. Kamu bisa lihat aktivitas mereka di sini

4. Sebagian orang percaya, berlari adalah olahraga terbaik untuk membakar lemak. Bahkan, dibandingkan dengan berenang, berlari lebih cepat membakar lemak! Nah, ada sebuah komunitas yang juga doyan lari seperti kamu. Namanya Extraordinary Jakarta Runners

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading