Sukses

Lifestyle

Sering Bentrok sama Atasan, 5 Zodiak Ini Paling Sering Kena Pecat

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kelemahan dalam bidang pekerjaan yang mereka geluti. Lebih dari itu, setiap zodiak pula dapat 'mendarat' pada lingkungan kerja yang buruk dan membuat mereka jadi lebih mudah mengalami gesekan dengan atasan atau rekan kerja lainya.

BACA JUGA

Namun, tampaknya, beberapa zodiak pula berbakat untuk membuat bentrok dengan para atasan mereka. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Mom.me, berikut jawabannya. Btw, nggak perlu dipercaya sepenuhnya, ya.. Mungkin bisa menjadi salah satu sinyal agar kamu lebih berhati-hati.

Pisces. Zodiak berlambang ikan ini memang dikenal dengan sifatnya yang penuh kasih sayang. Namun, di lingkungan kerja, sifat tersebut dapat membuat mereka terkesan berisik dan nggak dapat diandalkan. Ketika Pisces stres, mereka biasanya merasakan dorongan untuk mengasingkan diri. Terlalu banyak unexcused bagi atasan atas kelakuan mereka.

Pisces. (Via: pexels.com)

Leo. Leo digambarkan sebagai pemimpin sejak lahir. Bahkan saat mereka sebagai karyawan biasa. Sifat tersebut akan terbawa, seperti suka memerintah, angkuh, dan drama. Bagi Leo, mengikuti perintah adalah konsep asing, yang dapat menyebabkan gesekan dan menjadi membosankan. 

Leo. (Via: pexels.com)

Aries. Serupa dengan Leo, si Domba yang satu ini cenderung terang-terangan untuk mengabaikan apa yang diperintahkan dan melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri sebagai gantinya. Tentu, jiwa independen mereka dapat menghasilkan hasil, tetapi ketika bekerja dengan orang lain, itu hanya akan menimbulkan sesuatu yang buruk. Aries perlu mencari cara untuk mengambil alih tanpa merugikan orang lain.

Aries. (Via: pexels.com)

Scorpio. Meskipun si Kajengking ini setia dan berkomitmen, namun Scorpio bisa bereaksi terhadap ketidakadilan yang dirasakan. Kadang-kadang hal itu bisa menguntungkan mereka, tetapi sering menjadi bumerang yang menjadikan rekan jadi musuh. Kecemburuan Scorpio di lingkungan kerja bisa bikin atasan mereka terlalu drama dan akhirnya menerima surat pemecatan.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Gemini. Memiliki reputasi cerdas, komunikatif dan antusias. Masalahnya, zodiak ini juga cenderung mengganggu, tidak teratur dan tak sejalan. Kecemasan yang dialami membuat mereka tampak terus-menerus lelah di mata klien atau atasan, dan kecenderungan mereka untuk multitask dapat menyebabkan kesalahan. Solusinya, fokus saat melakukan satu hal pada dan selesaikan satu tugas sebelum bergerak ke tugas yang lain.

Gemini. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading