Sukses

Lifestyle

Berapa Harga Motor Roda Tiga di Negeri Tirai Bambu?

Fimela.com, Jakarta Foto-foto motor roda tiga yang beredar di media sosial membuat heboh para netizen. Pasalnya, postingan tersebut menyatakan motor tersebut sudah tiba di Indonesia dan bahkan sudah dipasarkan. Meskipun kabar ini viral, namun kebenarannya belum bisa dipastikan. 

Membicarakan motor yang katanya jadi idaman ibu-ibu di Indonesia karena irit dan melindungi penumpang serta penggunanya dari terik serta hujan, ternyata motor yang serupa sudah lama hadir dan beredar di Negeri Tirai Bambu. 

Di China, motor ini disebut dengan Electric Scooter dengan tiga roda. Produk dengan berbagai merk dengan model sudah banyak dijual, baik offline maupun online. Contohnya saja, pada situs jual-beli asal China, Made-In-China.com produk ini dijual dengan harga US $1.476 atau sekitar Rp 19.667.700. 

Harga Motor Roda Tiga di China | via: made-in-china.com

Pada deskripsi dan nama produk, ternyata produk ini diperuntukkan untuk para orangtua atau juga difabel. Hingga kini, kabar motor roda tiga dengan bentuk unik dan juga tawaran yang memukau masih membuat netizen di Tanah Air heboh. Namun, belum dapat dipastikan kebenaran kabar ketersediaan produk ini di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading