Sukses

Lifestyle

Ramping di Hari Valentine, Ini 4 Cara Kecilkan Pinggang

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari Valentine dengan pasangan pada 14 Februari nanti mungkin menjadi momen yang kamu tunggu-tunggu. Tentunya, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan. Mulai dari cokelat, atau juga hadiah kecil seperti kartu ucapan dan surat manis. Tapi, jangan lupa untuk memerhatikan penampilanmu.  

Buat kamu yang sangat mementingkan lingkar pinggang, pasti sangat kesal dengan diet sia-sia yang selama ini kamu jalani, tapi tak membuahkan hasil. Apa lagi, hari yang kamu nantikan sudah dekat! Jangan tunggu hingga hari H, mulailah melatih otot sekitar perut dan pinggangmu sekarang juga. Berikut ini ada 4 gerakan mudah yang bisa rampingkan pinggangmu. 

1. Gerakan pertama namanya plank twist. Kamu yang suka olahraga mungkin sudah familiar dengan posisi plank. Nah, kalau gerakan ini, kamu tinggal gerakkan pinggulmu ke keri dan ke kanan. Tapi, posisi plank jangan berubah, ya! Perhatikan pinggulmu, jangan sampai menyentuk matras atau lantai. Lakukan gerakan ini 40-60 kali setiap malam. 

2. Selain gerakan tersebut, kamu juga bis melakukan crunch. Kalau crunch biasa kamu lakukan dengan dengan tidur telentang, gerakan yang satu ini kamu lakukan sambil berdiri. Pastikan kamu tidak terlalu cepat pada saat melakukan gerakan ini. Agar semua otot terlatih, hingga yang terkecil.

3. Masih dalam keadaan berdiri, dengan kedua tangan di samping. Gerakkan tangan kanan ke bawah, hingga menyentuh batas dengkul bagian samping. Lakukan hal yang sama pada tangan yang satu lagi.

 

A photo posted by Slimwaist Guide (@slimwaistguide) on

4. Sudah lelah dengan gerakan berdiri, kini waktunya istirahat. Ya, baringkan tubuhmu di matras atau lantai. Lalu, Tekuk kedua lutut, terus angkat hingga lututmu membentuk sudut 90 derajat. Dengan posisi yang tidak berubah, gerakkan kedua kaki ke kiri dan ke kanan. Awas, jangan sampai kakimu menyentuh lantai atau matras. Buat kamu yang masih bingung, simak video untuk mengecilkan pinggang, demi hari Valentine romantis berikut ini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading