Sukses

Lifestyle

3 Cara Membuat Valentine-mu Tetap Awesome Meski Tanpa Pacar

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang hari Valentine hanya untuk mereka yang punya pacar? Yang jomblo juga bisa kok merayakan hari Valentine! Meski memang, hari Valentine itu diidentikkan dengan para pasangan dan kencan romantisnya.

Banyak orang yang menganggap hari Valentine itu istimewa, tapi banyak juga yang menganggapnya biasa saja. Kalau kamu tergolong tipe yang kedua dan kebetulan sedang tidak punya pacar, juga tidak berniat memaksakan diri untuk punya pacar demi bisa merayakan valentine, rencanakan sesuatu saja bersama sahabatmu. Tanpa kencan romantis, kamu bisa melakukan hal-hal ini:

1. Movie maraton semalaman. Siapkan serial-serial tv atau film seru untuk kamu tonton bersama. Jangan lupa camilannya!

Merayakan hari valentine tanpa pacar. (Foto: giphy.com)

2. Girl's time ke salon! Kalau kamu rayakan bersama pacar, mungkin kamu akan berkutat di salon lama-lama sendirian demi kencan beberapa jam setelahnya. Melakukannya bersama sahabat dijamin akan lebih memuaskan!

Merayakan hari valentine tanpa pacar. (Foto: giphy.com)

3. Coba sesuatu yang baru, atau lakukan kebiasaan lama kalian. One day adventure, berkunjung ke taman hiburan, seru-seruan di water park, atau karaokean seperti yang biasa kamu lakukan. Kenapa nggak?

Merayakan hari valentine tanpa pacar. (Foto: giphy.com)

Hari valentine juga biasanya diramaikan dengan diskon-diskon di pusat perbelanjaan. Kamu dan sahabat bisa melakukannya bersama dengan senang hati, juga tanpa rasa bersalah karena membiarkan seseorang menunggu tanpa ikut menikmatinya--seperti jika kamu belanja bersama pacar, ya kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading