Sukses

Lifestyle

Meski Tak Disebutkan, tapi Beginilah Pasangan Idaman Para Pria

Fimela.com, Jakarta Saat diminta menyebutkan tipe wanita ideal, mungkin para lelaki tak menyebutkan dengan spesifik seperti apa sosok pasangan hidup idamannya. Tapi, jika sudah dipertemukan dengan wanita yang memiliki kriteria ini, dijamin dia akan kerahkan seluruh kemampuannya untuk mempertahankan wanitanya!

Seperti apa, sih, memangnya tipe wanita idaman para lelaki? Begini, lho, wahai wanita-wanita. Disimak baik-baik, ya!

1. Wanita yang menginspirasinya menjadi lebih baik. Ingat, menginspirasi dengan 'meminta' itu berbeda, ya! Ketika kamu mampu menjadi inspirasinya, dia akan berusaha menjadi lebih baik dengan sendirinya tanpa perlu kamu minta.

2. Wanita yang tidak cemburu berlebihan. Cemburu berlebihan adalah sifat yang kekanak-kanakan dan menunjukkan minimnya rasa percaya. Pria sih mana senang diperlakukan begitu. Makanya, wanita yang tidak cemburu berlebihan itu jadi salah satu kriteria idamannya!

Kriteria wanita yang didambakan para pria sebagai pasangan hidup. (Foto: unsplash.com)

3. Wanita yang punya ambisi hidupnya sendiri mengenai hobi, cita-cita, karier, pendidikan, atau apapun. Wah, di mata pria, wanita yang seperti ini punya nilai plus banyak!

4. Wanita yang sangat berempati terhadap sekitar. Tak hanya terhadapmu, tapi juga orang-orang sekitarnya, juga orang-orang sekitarmu.

Kriteria wanita yang didambakan para pria sebagai pasangan hidup. (Foto: unsplash.com)

5. Wanita yang mengajaknya mempelajari banyak hal bersama-sama. Banyak sekali pelajaran yang disodorkan oleh kehidupan, menuntut untuk dipelajari. Namun terkadang, seseorang memilih untuk menghindari pelajaran itu dan melewatkannya begitu saja. Namun wanita idaman para pria, mampu membuatnya bersedia mempelajari pelajaran-pelajaran tersebut bersama-sama.

Kelima sifat itu pula yang mampu membuat hubunganmu sehat dan langgeng, lho! Coba diterapkan, deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading