Sukses

Lifestyle

3 Hal Tentang Hubungan yang Sebaiknya Tidak Dibicarakan di Medsos

Fimela.com, Jakarta Media sosial membuat hampir semua orang bisa menjadi 'penulis', setidaknya, tulisan mengenai opini atau cerita yang dialami sendiri. Tapi, kebebasan untuk menjadi 'penulis' itu terkadang menjadi batu sandungan bagi diri sendiri ketika seseorang tidak bisa membangun batasannya sendiri; mana yang bisa dia tuliskan di media sosial, mana yang sebaiknya dipendam sendiri, termasuk hal-hal yang berkaitan dengan hubungan asmara.

Ada beberapa hal mengenai hubungan asmaramu yang sebaiknya tidak diungkapkan di media sosial, di antaranya:

1. Masa-masa bertengkar. Pertengkaran pasti dihadapi dalam hubungan, tapi jangan sekali-sekali membawanya ke media sosial. Kalau kamu punya unek-unek terhadap pasangan, silahkan ungkapkan langsung padanya. Untuk apa membicarakan soal pertengkaranmu dengan pasangan di hadapan orang-orang yang tak paham betul apa yang kamu permasalahkan? Tidak akan menyelesaikan masalah juga, kan?

Walau kamu anak medsos banget, hindari membicarakan segala tentang hubunganmu dan pasangan di sana. (Foto: huffingtonpost.com)

2. Romantisme beberapa bulan pertama hubungan. Biasanya di beberapa bulan pertama, para pasangan lagi romantis-romantisnya. Ya, memang luapan perasaan itu butuh disalurkan. Tapi alangkah baiknya jika kamu menyalurkannya langsung ke pasanganmu. Fungsinya agar nanti ketika romantisme itu mulai berkurang atau bahkan menghilang, kamu tidak jadi bahan lelucon orang-orang di media sosial.

Walau kamu anak medsos banget, hindari membicarakan segala tentang hubunganmu dan pasangan di sana. (Foto: dailypicsupdate.com)

3. Percakapan bersifat personal. Pesan yang lucu, manis, atau 'nakal' memang manjur untuk menjaga kehangatan hubungan. Cukupkanlah hal-hal itu untuk kalian berdua, tak perlu dibagikan ke publik. Apalagi jika hanya ingin mendapat pengakuan bahwa kalian adalah pasangan yang luar biasa.

Walau kamu anak medsos banget, hindari membicarakan segala tentang hubunganmu dan pasangan di sana. (Foto: largehdwallpapers.com)

Yuk lebih bijak menggunakan media sosial! Jauhi segala hal yang bersifat personal menyangkut kamu dan pasangan dari media sosial. Biar cinta dan suka duka kalian hanya jadi milik kalian berdua, dan terpancar dengan sendirinya tanpa perlu kalian beberkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading