Sukses

Lifestyle

Pasangan Bahagia Biasanya Lakukan 5 Hal Ini Tiap Pulang Kerja

Fimela.com, Jakarta Hal yang dilakukan pasangan bahagia sepulang kerjaJangan heran kalau kamu lihat pasangan yang tetap romantis meski mereka atau usia hubungannya sudah tua. Satu hal yang pasti tentang mereka adalah bahwa mereka adalah pasangan yang kompak untuk membuat hubungan mereka terus hangat.

Di balik kemesraan yang kamu lihat, pasangan mesra itu pasti memiliki kegiatan rutin yang membuat mereka terus merasa dekat kepada satu sama lain. Mau tetap mesra juga dengan pasanganmu? Coba deh biasakan hal ini setiap malam sepulang kerja:

1. Menyapa dan menanyakan bagaimana hari pasangannya berjalan. Lakukan ketika kalian pertama kali bertatap muka, entah itu di rumah atau di dalam mobil saat hendak pulang bersama.

Kebiasaan bersama yang membuat pasangan tetap bahagia. (Foto: glamour.com)

2. Menyendiri sesaat. Segera setelah kamu sampai rumah, sisakan sedikit waktu untuk menyendiri. Mungkin kamu bisa pakai waktu menyendiri ini untuk mandi, main ponsel, atau apa saja yang kamu mau. Fungsinya, agar kamu lebih santai untuk kemudian menghabiskan waktu berdua.

Kebiasaan bersama yang membuat pasangan tetap bahagia. (Foto: thebussinesswomanmedia.com)

3. Jalan-jalan malam/menyiapkan makan malam berdua. Malam punya dayanya sendiri untuk menyentuh perasaan seseorang. Manfaatkan ini untuk membicarakan hal-hal penting bagi kalian, atau kalau mau malas keluar, lakukan saja sambil menyiapkan makan malam bersama.

Kebiasaan bersama yang membuat pasangan tetap bahagia. (Foto: time.com)

4. Berdoa bersama. Membagi momen spiritual semacam ini adalah salah satu cara untuk mempererat ikatan kalian lebih mendalam.

Kebiasaan bersama yang membuat pasangan tetap bahagia. (Foto: womanista.com)

5. Lakukan kontak fisik. Jangan lewatkan harimu tanpa mencium dan memeluk pasanganmu. Tidak ada obat yang lebih baik untuk meringankan beban di pundak setelah hari yang panjang selain sentuhan cinta dari pasangan.

Kebiasaan bersama yang membuat pasangan tetap bahagia. (Foto: huffingtonpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading