Sukses

Lifestyle

3 Tipe Pasangan yang Bikin Hubunganmu Mandek di Situ-situ Aja

Fimela.com, Jakarta Tanpa perlu punya kemampuan menerawang masa depan, setiap orang bisa mengetahui bagaimana hubungan percintaan yang sedang mereka jalani di masa depan. Bukan sekadar soal perasaan, tapi bayang-bayang masa depan itu bisa diprediksi dari sekarang.

Mau tahu seperti apa kamu di masa depan? Tetap berlanjut atau akan putus juga? Tergantung. Kalau kamu dan pasanganmu termasuk tipe-tipe di bawah ini sih lebih besar kemungkinan putusnya daripada bertahan.

1. Tidak jujur. Duh, kejujuran adalah fondasi penting dalam sebuah hubungan. Dengan kejujuran, akan timbul kepercayaan. Kepercayaan akan membuatmu nyaman dalam segala hal. Kenyamanan itulah yang membuatmu merasa aman berada dalam hubungan tersebut dalam jangka panjang. Bayangkan saja kalau tidak jujur.

Kalau mau hubunganmu berlanjut dalam jangka panjang, hindari sikap begini. (Foto: unsplash.com)

2. Cemburuan parah. Siapa sih yang betah dicemburui? Di mata pasangan yang cemburuan, semua hal yang kamu lakukan pasti berpeluang besar jadi sumber pertengkaran. Lama-lama kamu bosan dan sadar hubungan itu tidak bisa dilanjutkan, kecuali pasanganmu yang cemburuan itu bisa mengubah sikapnya.

3. Mencoba mengubah pasangan. Kamu dan dia adalah manusia yang punya keinginan, harapan, dan impian masing-masing. Memaksakan kehendakmu kepadanya atau sebaliknya, adalah pertanda yang tidak baik bagi hubungan.

Kalau mau hubunganmu berlanjut dalam jangka panjang, hindari sikap begini. (Foto: unsplash.com)

Jangan biarkan kesalahan-kesalahan itu terjadi berlarut-larut. Segera saling instropeksi diri, lalu ajak pasanganmu berbicara dari hati ke hati agar lebih memahami satu sama lain. Kemudian, lakukan tindakan jika ingin menyelamatkan hubungan kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading