Sukses

Lifestyle

Meniru 5 Ritual Kecantikan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Jangan tanya berapa jumlah penggemar Gigi Hadid, tengok saja Instagramnya, setidaknya ia sudah memiliki 29 juta followers. Bukan hanya berwajah cantik dan seksi, tentunya memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang fashion membuat nama Gigi masuk ke dalam daftar 10 model dengan bayaran tertinggi di dunia versi majalah Forbes tahun 2016.

Gigi Hadid berada diurutan kelima dengan pendapatan Rp118,8 miliar/tahun. Lalu pertanyaannya apakah yang bisa kita pelajari dari Gigi Hadid? Rasanya tidaklah salah jika banyak wanita yang mengagumi wanita kelahiran 23 April 1995 ini. Dan bukanlah hal yang percuma kalau para wanita mencontek ritual kecantikan pacar Zayn Malik ini.

1. Tidak Memakai Makeup Berlebihan. Dilansir dari Makeup, Gigi mengaku lebih suka tampil natural, sehingga dalam kesehariannya ia menghindari diri menggunakan makeup yang terlalu tebal.

Ritual Kecantikan Gigi Hadid. (Foto: glamour.com)

2. Rutin Keramas atau Mencuci Rambut. Gigi tidak mencuci rambutnya setiap hari. Menurutnya mencuci rambut setiap hari hanya akan membuat rambutnya rusak. Minimal cucilah rambut kamu dua kali sehari.

Ritual Kecantikan Gigi Hadid. (Foto: grazia.com.au)

3. Tiga Produk Kecantikan Wajib. Makeup artis yang kerap menandatangani Gigi Hadid, Oquendo menjelaskan bahwa tiga produk yang selalu digunakan oleh Gigi Hadid untuk menciptakan tampilan yang bersinar adalah pelembab, SPF, dan primer.

Ritual Kecantikan Gigi Hadid. (Foto: morethanadored.com)

4. Scrub Gula untuk Melembutkan Bibir. Sebelum menggunakan lipstik atau lip primer Gigi lebih dulu memastikan bahwa bibirnya tidak pecah-pecah. Untuk mengatasi masalah pada bibirnya ia pun rutin menggunakan scrub gula dengan sikat maskara pada bibirnya.

Ritual Kecantikan Gigi Hadid. (Foto: ehiyoanu.com)

5. Membersihkan Makeup Sebelum Tidur. Gigi Hadid tak pernah membiarkan makeup tersisa di wajahnya. Sebelum tidur ritual yang biasa ia lakukan adalah mencuci wajah hingga benar-benar bersih.

Ritual Kecantikan Gigi Hadid. (Foto: diymakeup.com)

Itulah beberapa tips kecantikan yang dapat kamu contek dari Gigi Hadid. Berbeda dengan artis kebanyakan, Gigi memang selalu terlihat tampil dengan makeup natural dan pakaian yang lebih kasual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading