Sukses

Lifestyle

Gagal Berjodoh, Pria Ini Lelang Cincin Pertunangannya

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu patah hati atau sedang dalam kondisi sedih akibat ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya, ingat pria yang satu ini. Adalah Kelvin Acutt, seorang anggota Angkatan Darat yang malang karena putus cinta dengan kekasihnya setelah melamar.

Dilaporkan oleh Mirror, Kelvin menjalani hubungan dengan seorang wanita selama dua tahun. Mereka tampak sangat bahagia. Seselesainya Kelvin melakukan pelatihan dasar, dia memutuskan untuk melamar sang kekasih. Sebuah cincin mewah dibelinya dan sang kekasih menerimanya. Tapi, dua minggu kemudian kekasihnya memutuskan hubungan mereka secara sepihak.

Kelvin berusaha untuk tidak bersedih. Ia justru melakukan yang terbaik dalam situasi buruk. Ia menjual cincin pertunangannya dengan kata-kata yang bikin orang serba salah antara mau ketawa karena kata-katanya lucu atau kasihan karena kisa putus cintanya.

Ditinggalin tiba-tiba, pria ini menjual cincin yang diberikan kepada kekasih saat melamarnya. (Foto: mirror.co.uk)

"Begini kondisinya. Aku jatuh cinta, bersama dengan seoerang wanita selama 2 tahun. Kemudian aku pergi untuk pelatihan dasar Angkatan Darat dan semuanya masih sempurna. Aku kembali dari pelatihan dan kami masih baik-baik saja. Jadi aku berinisiatif untuk membeli cincin ini dengan harga yang lebih curam dari sisi wajah ayam. Dua minggu kemudian dia memutuskan untuk tidak bersama lagi, jadi di sinilah saya dengan cincin tanpa jari untuk meletakkannya," begitulah kira-kira kutipanĀ  kalimat iklan cincinnya Kelvin yang dituliskan oleh Mirror.

Ditinggalin tiba-tiba, pria ini menjual cincin yang diberikan kepada kekasih saat melamarnya. (Foto: mirror.co.uk)

Dalam iklan yang sama, Kelvin bilang ia memiliki beberapa teman yang ingin menikahinya tapi ia curiga mereka hanyalah "penambang emas". kelvin juga membuat pengecualian, "jika kamu merasa wanita menarik yang menyukai kegiatan luar ruangan, dan jarimu cocok untuk cincin ini, hubungi saya."

Kelvin menjual cincinnya dengan sistem lelang yang dijadwalkan berakhir pada 1 Februari kemarin. semoga cincinnya terjual dan Kelvin menemukan jodoh yang layak ia dapatkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading