Sukses

Lifestyle

Petugas Damkar Bantu Proses Kelahiran dan Mengadopsi Bayinya

Fimela.com, Jakarta Seorang petugas pemadam kebakaran "dipaksa" membantu proses persalinan seorang wanita saat sedang bertugas. Sempat kebingungan, namun ternyata panggilan darurat yang ia terima November 2011 lalu mengubah hidupnya dan keluarga.

Mac Hadden, dari South Carolina, menerima telepon dari seorang wanita yang hendak melahirkan. Menyadari wanita itu takkan sempat sampai ke dokter untuk mencari pertolongan, jadi dia sendirilah yang menolongnya. Keputusan tersebut menjadi titik balik kehidupannya, sebab bayi yang ia bantu prosess kelahirannya ketika itu kini menjadi bagian dari keluarganya.

Kepada Mirror, istri Marc, Beth menceritakan bagaimana reaksi Marc setelah 'insiden' tersebut, "dia meneleponku dan dia sangat bahagia," katanya.

Marc, tak menyangka panggilan tugasnya ketika itu mengubah hidupnya dan keluarga. (Foto: mirror.co.uk)

Bayi itu kemudian diadopsi atas persetujuan sang ibu. Bersama Beth, Marc memutuskan bahwa bayi tersebut adalah berkah bagi kelarganya. Hanya 48 jam setelah menerima panggilan tengah malam tersebut, Marc dan Beth menandatangani surat adopsi dan membawa bayi yang mereka beri nama Grace, pulang ke rumah.

Marc, tak menyangka panggilan tugasnya ketika itu mengubah hidupnya dan keluarga. (Foto: mirror.co.uk)

Marc dan Beth, bersama kedua orang putranya bergembira menyambut kehadiran Grace. Pasalnya, Marc dan Beth sendiri memang ingin memiliki anak lagi namun kondisinya tidak memungkinkan. Sejak lama mereka berpikiran untuk mengadopsi, namun hanya memasrahkannya pada Tuhan.

Marc, tak menyangka panggilan tugasnya ketika itu mengubah hidupnya dan keluarga. (Foto: mirror.co.uk)

Bagi pasangan suami istri ini, bukan mereka yang menyelamatkan Grace, namun Grace lah yang memilih dan menyelamatkan mereka. Mereka sangat menyayangi Grace, begitu pula dengan kedua putranya yang amat proteketif dalam menjaga adik perempuan mereka. March sendiri mengaku ikatannya dengan Grace begitu kuat, seperti ayah dan anak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading