Sukses

Lifestyle

Kejutan Untuk Putrinya yang Ulang Tahun, Ayah Masuk Kotak Kado!

Fimela.com, Jakarta Saat kamu berusia 8 tahun, hadiah ulang tahun apa yang kamu harapkan dari ayahmu? Kebanyakan akan mungkin berharap mainan, sepeda baru, baju baru, atau jalan-jalan ke tempat yang ia sukai.

Paloma, seorang gadis kecil dari Seville, Andalusia, mendapatkan hadiah ulang tahun yang berbeda. Saat merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di rumah, sebuah bingkisan besar diletakkan di tengah dapur. Paloma berpikir itu adalah skuter baru untuknya, namun saat berhasil membuka bungkusan kado itu, Paloma mendapatkan sesuatu yang lebih spesial, yakni ayahnya!

Ayah Paloma, Jesus Larios (35) yang berprofesi sebagai tentara itu bersembunyi di dalam kardus sebagai kejutan untuk hari ulang tahun paloma. Sebelumnya mereka telah berpisah selama 14 bulan lamanya karena Jesus ditugaskan ke Afrika.Melihat ayahnya, Paloma menangis bahagia sampai tersedu-sedu. Ayahnya memeluknya dan menariknya ke dalam kardus Paloma tak berhenti menangis sambil mengucap, "Papa, Papaku."

"Aku ingin mengejutkan putriku dan hasilnya jadi momen yang sangat menyentuh, sangat spontan dan ini membuat banyak orang menangis," ujar Jesus dikutip dari Daily Mail.

Kehadiran ayah jadi kado terbaik bagi gadis kecil yang berulang tahun. (Foto: dailymail.co.uk)

Jesus mengunggah rekaman momen-momen Paloma membuka kardus besar berisi dirinya dan peluk haru mereka saat pertemuan itu di Facebooknya. Maksud hati agar anggota keluarga yang lain dapat melihat, tapi ternyata video tersebut malah ditonton sebanyak 6 ribu kali.

Lihat videonya di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading