Sukses

Lifestyle

Sedih! Cari Kunci Jatuh, Tangan Pria Ini Malah Terjebak di Toilet

Fimela.com, Jakarta Seorang pria di China dikabarkan terjebak dalam toilet. Insiden tersebut terjadi ketika pria tersebut tengah berjuang mengambil kunci yang jatuh ke lubang toilet. Namun, karena terlalu dalam merogoh, diwartakan oleh Mirror, tangan pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut malah terjebak dan tak bisa dikeluarkan.

Pria asal Kota Geiju, Propinsi Yunnan selatan-barat China, tadinya begitu percaya diri kalau ia bisa menyelamatkan kunci yang terjatuh. Namun, nyatanya gagal. Ia telah berusaha untuk menarik lengannya dan lagi-lagi tak berhasil. Untuk mengeluarkannya, ia terpaksa memanggil layanan darurat karena telah terjebak selama beberapa jam. Ia memberitahu keluarganya dengan teriakan minta tolong dan anggota pemadam kebakaran Kota Geiju pun dipanggil ke rumahnya.

Tangan pria ini hanya menglami luka ringan. (Via: mirror.co.uk)

Petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka mencoba menerapkan sabun dan segala jenis cairan pencuci agar lengan pria itu bisa keluar, tapi tak cukup mampu untuk membebaskan lengan pria malang tersebut karena tungkainya terlalu masuk ke dalam pipa limbah. Pada akhirnya, petugas pemadam kebakaran harus membuka porselen toilet dan mematahkan bagian pipa PVC untuk menyelamatkannya.

Bersyukur, setelah berhasil diselamatkan, tak ada luka serius yang dialami pria tersebut, melainkan hanya beberapa luka ringan di lengannya yang tidak perlu mendapat pengobatan yang mendesak. Apa kabar kuncinya? Tampaknya sudah hilang untuk selamanya. :(

Berikut video upaya penyelamatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading