Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Ceraikan Suaminya karena Bilang Mau Vote Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Pasangan memang teman berdiskusi, apalagi pasangan yang sudah menikah. Hal apapun bisa mereka diskusikan. Mulai dari menu masakan, pendidikan anak, sampai politik. Tapi, hidup berpasangan dalam rumah tangga bukan berarti batas sentimen pribadi terhapus begitu saja, sih.

Gayle McCormick ini contoh nyatanya. Ia dan sang suami telah menikah selama 22 tahun, namun di usia mereka yang tak lagi muda, McCormick malah memutuskan untuk menceraikan suaminya. Alasannya bukan soal kecocokan, apalagi "pengin fokus UN dulu" seperti anak-anak ABG yang belum kreatif mengarang alasan putus.

"Dia secara tidak langsung mengatakan saat kami makan siang dengan teman-teman tahun lalu, bahwa dia akan memilih Trump," kata MccCormick, dikutip dari Reuters.

Ketika pilihan politik membuatmu kehilangan pasangan.. (Foto: independent.co.uk)

Ya, Gayle McCormick menceraikan suaminya karena dia mengaku akan memilih Trump pada pemilu presiden Amerika 2017.

"Aku merasa seperti membohongi diriku. Kejadian ini seperti membuka bagian di antara kami yang belum pernah kulihat sebelumnya. Aku sadar sejauh mana aku telah pergi dari hidupku untuk menerika hal yang tak pernah aku terima ketika aku kecil," lanjut McCormick.

Menurut artikel yang ditulis Huffington Post, suami McCormick tidak memilih Donald Trump pada pemilihan presiden kemarin, namun hati McCormick pada suaminya telah berubah. Ia meninggalkan suaminya dan tinggal di rumahnya sendiri.

Loading