Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Lamaran Memilukan, Takut Hantu, Wahana Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Pada Bintang 5 kali ini, Anda akan mendapatkan tiga informasi menarik yang bisa membuat Anda ikut terbawa perasaan, pertama soal lamaran yang sudah dikemas sedemikian romantis tapi berakhir tragis. 

Kedua, ada informasi tentang orang-orang yang ketakutan saat dikerjai dengan fenomena keberadaan hantu. Tak kalah menarik, di penghujung acara Bintang 5 menyajikan ekspresi orang-orang yang menaiki wahana ekstrem yang bisa membuat kamu tertawa terbahak melihatnya.

5 Lamaran yang Berakhir Memilukan

Apapun akan dilakukan seseorang yang sedang dimabuk asmara agar orang yang dicintai mau untuk dijadikan pasangan hidup. Tak peduli malu, tak khawatir mengelurakan uang banyak untuk menyiapkan proses lamaran agar terlihat sempurna. Tapi yang membuat nahas, semua itu menjadi memilukan ketika lamaran tak sesuai harapan. Pada urutan nomor 1 yang paling tragis. Lamaran ditolak di hadapan banyak orang, dan dihantam gitar pula oleh sang wanita yang dicinta. Simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Reaksi Orang Jika Melihat Hantu

Semua orang memiliki rasa takut. Takut akan ketinggian, takut tempat gelap, takut sendirian, takut menyatakan cinta, hingga takut ketemu mantan misalnya. Tapi di antara semua jenis rasa takut, yang paling umum dirasakan adalah crasa takut pada hantu. Padahal hantu itu belum menampakan diri. Bagaimana kalau kelihatan ya? Yuk simak saja reaksi orang-orang disaat melihat penampakan hantu-hantu yang menyeramkan. Hih. Kalau yang penakut sebaiknya jangan buka tautan Bintang 5 di bawah ini.

5 Kejadian Lucu di Atas Wahana Ekstrem

Ngeri, umum dirasakan mereka yang menaiki wahana ekstrem. Untuk melampiaskan rasa ngeri, ada yang berteriak dan bahkan sampai menangis. Berikut berbagai ekspresi ngeri yang membuat siapapun menjadi geli bagi yang melihatnya. Penasaran? Simak video Bintang 5 di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading