Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Langka, Pertempuran Laut, Fenomena Antariksa

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak spesies hewan di dunia ini, ada beberapa hewan yang memiliki tubuh dan berbulu putih, sehingga para hewan-hewan ini sering disebut albino. Namun ternyata warna putih tidak hanya disebabkan oleh albino. Penjelasan soal hewan putih selengkapnya bisa kamu lihat dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Selain hewan-hewan berwarna putih, Bintang 5 kali ini juga akan membahas tentang pertempuran laut yang paling dahsyat serta beberapa fenomena aneh yang terjadi di antariksa.

5 Hewan Bertubuh Putih Paling Langka. Singa putih dan buaya putih adalah dua hewan yang memiliki keunikan tersendiri. Sesuai dengan namanya dua hewan tersebut memang berbeda dari jenisnya, kedua hewan itu berwarna putih. Tak hanya singa putih dan buaya putih, inilah beberapa hewan lainnya yang juga berwarna putih.

5 Pertempuran Laut Paling Dahsyat. Diposisi kelima ada pertempuran Midway, yakni pertempuran di laut yang melibatkan negara Jepang dan Amerika Serikat. Dalam serangannya Jepang bermaksud ingin melenyapkan Amerika Serikat. Seperti apa pertempuran laut antara Jepang dan Amerika serta beberapa pertempuran lainnya? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Fenomena Aneh di Antariksa. Antariksa memang menyimpan banyak misteri yang belum semuanya bisa dipecahkan oleh manusia. Salah satunya adalah fenomena satelit europa yang ukurannya lebih kecil dari bulan, keberadaan satelit europa semakin menunjukan bahwa memungkinkan adanya kehidupan di Planet Jupiter. Selain satelit europa ada juga fenomena kabut terang misterius. Penasaran dengan fenomena yang terjadi di antariksa? Simak video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading