Sukses

Lifestyle

Dikira Sakit Kepala Biasa, Ada Kecoa Hidup di Sela Tengkorak

Fimela.com, Jakarta Seorang perempuan mengeluh sakit kepala hebat. Pada suatu malam, dia memutuskan untuk pergi memeriksakan sakit kepalanya, yang juga katanya disertai rasa gatal, ke rumah sakit. Dilansir dari CNN, perempuan yang berasal dari sebuah desa, di luar Chennai, India, akhirnya dirawat di Stanley Medical College, Chennai. 

Perempuan yang berumur 42 tahun itu juga mengeluh sesak napas. Dokter rumah sakit tersebut kemudian melakukan endoskopi untuk mencari sebab dari rasa sakit tersebut. Pada awalnya, dokter tersebut tidak melihat apa-apa. 

Tapi tiba-tiba, dia melihat ada beberapa kaki binatang di sela-sela tengkoraknya. Profesor dan ketua Departemen THT di rumah sakit tersebut, M.N. Shankar mengatakan pada awalnya dia tidak tahu binatang apa itu. Kemudian, dia dan timnya mengeluarkan makhluk yang belum mereka tahu itu, perlahan-lahan. 

Ternyata, begitu dikeluarkan, makhluk tersebut yang ada di sela tengkoraknya merupakan kecoa hidup! Dan, begitu diperiksa, ternyata kecoa itu sudah berada di dalam tengkoraknya selama 12 jam. Pantas saja dia merasa sesak napas dan sakit kepala. 

Selain itu, Shankar juga mengatakan, kocoa tersebut masuk dari hidung, lantas membenamkan dirinya di bagian langit-langit hidung, yang sangat dekat dengan dasar tengkorak. Bagian dasar ini juga merupakan pembatas antara otak dan hidung.

Meski kejadian ini jarang, tapi kondisi ini sangat berbahaya. Karena, menurut Shankar, kalau kecoa tersebut tetap berada di dalam tengkorak perempuan tersebut, akan mengakibatkan infeksi yang bisa menyebar ke tubuh. Dan infeksi ini bisa membunuhnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading