Sukses

Lifestyle

Nikmati Dinner Valentine Romantis di Resto Bernuansa Jepang

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine atau Valentine’s Day memang identik dengan kasih sayang antar pasagan. Memanjakan pasangan di momen Valentine bisa dilakukan dengan mengajaknya makan malam atau dinner romantis. Ada sejumlah alternatif tempat yang unik dan berbeda dari biasanya buat menghindari kesan monoton.

Salah satu pilihan pas yang disarankan laman Qraved adalah Fukuro Dining & Sake Bar yang berlokasi di bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Meskipun punya tema harajuku pop, tidak membuat tempat ini kehilangan sisi romantisnya. Tempatnya yang didominasi hitam dengan lampu-lampu unik dan lukisan bergaya pop art ini membuat Fukuro terasa menyenangkan.

 

Exclusive Decoration #fukurodining #tablesetting #decoration #manner

Foto kiriman FUKURO DINING & SAKE BAR (@fukurodining) pada

Ditambah lagi dengan adanya pajangan Bear Brick di satu sisi dinding yang bikin tempat ini lebih artistik. Kenyamanan makan di sini pun bisa membuat kamu dan pasangan menikmati momen Valentine dengan lebih sempurna. Dining areanya terdiri dari sofa-sofa besar dengan bantal untuk duduk nyaman.

Lalu ada area teppanyaki yang berada di sisi terluar restoran dikelilingi dengan kaca besar, sehingga kamu bisa melihat proses mengolah teppanyaki yang dimasak langsung di depan kamu.

Soal rasa, Fukuro Dining & Sake Bar yang merupakan cabang dari Tokyo ini terbukti punya cita rasa autentik dan dimasak oleh chef asli Jepang. Ada sejumlah menu favorit di restoran ini yang bisa jadi pilihan makan malam romantis kamu bersama pasangan kamu.

Sukiyaki

Masakan Jepang yang satu ini memang sangat populer di Indonesia. Dengan kenikmatan rasa dan penyajiannya yang hangat tak heran kalau menu ini jadi favorit. Sukiyaki cocok untuk kamu nikmati sebagai menu makan malam romantis kamu di Fukuro.

Satu hot pot dengan porsi besar ini memiliki isian daging Australian wagyu atau Japanese Matsuzaka, udon, mochi, dan sayuran segar. Makanan ini bisa membuat malam kamu dan pasangan jadi lebih hangat.

Foie Grass Wagyu

Donburi, atau sering disebut beef bowl biasanya kita cicipi dengan nasi dan potongan daging. Namun Fukuro Dining & Sake Bar menyajikan hal yang beda. Donburi mereka disajikan dengan tambahan Foie Grass alias hati angsa. Kenikmatan hati angsa yang sudah amat terkenal berpadu dengan daging wagyu yang gurih. Hmm, hari Valentine kamu dan pasangan bakal makin berkesan.

Okonomiyaki

 

One of the most comfortable japanese food is Okonomiyaki. #kulinerjakarta #jktgo #jakartadining #syahestablishments

Foto kiriman FUKURO DINING & SAKE BAR (@fukurodining) pada

Kalau kamu merasa tidak ingin makan berat, kamu bisa mencicipi okonomiyaki. Makanan yang bentuknya mirip pancake ini bisa dibilang martabaknya orang Jepang. Dengan taburan topping seafood dan putih telur yang digoreng garing ini akan membuat waktu makan kamu makin terasa nikmat.

Selain punya menu ala carte yang lezat, resto ini memiliki menu set Valentine yang akan hadir mulai tanggal 10 sampai 14 Februari 2017. Jadi, ajak pasangan kamu untuk merayakan hari Valentine dengan suasana yang unik dan berbeda di Fukuro Dining & Sake Bar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading