Sukses

Lifestyle

Di Tengah Demo 112, Sepasang Pengantin Ini Berjalan ke Katedral

Fimela.com, Jakarta Demo 112 punya banyak cerita. Mereka yang sejak hari Jumat (10/2) sudah tiba di Masjid Istiqlal. Mereka yang menginap. Mereka yang datang jauh-jauh dari Sukbumi, Ygyakarta, Bogor, dan daerah jauh lainnya. Tapi, juga ada sepasang pengantin yang menikah, tepat pada pagi hari ini, Sabtu (11/2).

Dilansir dari Liputan6, dari arah Lapangan Banteng, sepasang pengantin dan rombongannya, nampak sedang berjalan menuju Gereja Katedral. Gereja tertua di Ibu Kota ini memang letaknya berhadap-hadapan dengan Masjid Istiqlal. 

Pasangan pengantin menikah di Katedral saat aksi 112 (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Lantaran kondisi jalan di depan Katedral dipadati massa pada pagi ini, kendaraan yang mengantar pengantin hanya bisa melintas hingga Lapangan Banteng. Pengantin dan rombongannya pun akhirnya berjalan kaki untuk sampai di Katedral. 

Sepasang mempelai dikawal sejumlah orang dari ormas islam untuk menuju Gereja Katedreal, Sabtu (11/2). Pasangan mempelai ini dibantu oleh sejumlah orang yang tergabung dalam massa Aksi 112. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Para anggota Fron Pembela Islam dan juga peserta demo 112 pun langsung membuka jalan. Bahkan sebagian dari mereka ada juga yang memayungi pengantin. Usai berterima kasih kepada mereka, pasangan pengantin dan juga rombongannya pun masuk ke dalam Gereja Katedral. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading