Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Kado Valentine yang Tepat buat Pacar Sesuai Zodiaknya!

Fimela.com, Jakarta Valentine telah tiba! Itu berarti saatnya kamu untuk menujukkan kasih sayang secara simbolis pada orang-orang terkasih di sekitarmu. Pacar, misalnya. Kamu sudah persiapkan kado apa untuknya di malam ini? Jangan sampai salah pilih kado, ya...

Jika kamu bingung untuk memberi kado si dia, coba saja kamu lihat kepribadian atau zodiaknya. Biasanya, seseorang gemar pada barang-barang yang mencerminkan kepribadian dan kesukaannya. Seperti benda-benda yang dihimpun dari Pastemagazine berikut ini. Coba

Aries. Bawa sesuatu yang pedas dan manis untuk cowokmu yang berzodiak Aries. Mmmm.. Mungkin cokelat pedas bisa jadi pilihan kado Valentine untuknya. 

Aries. (Via: pastemagazine.com)

Taurus. Zodiak berlambang banteng ini memiliki ketertarikan pada kado Valentine berupa permen cokelat kekusakan mereka. Tahu kan permen cokelat kesukaannya apa?

Taurus. (Via: pastemagazine.com)

Gemini. Cowok gemini suka banget baca buku, so, nggak ada salahnya untuk memberinya buku-buku dengan genre favorit mereka.

Gemini. (Via: pastemagazine.com)

Cancer. Zodiak berlambang kepiting ini senang untuk menghibur dan membuat rumah mereka jadi lebih nyaman. So, coba deh kamu kasih mereka dekorasi rumah yang sesuai untuknya. Seperti lilin aroma therapy, misalnya.

Cancer. (Via: pastemagazine.com)

Part 2

Leo. Memiliki kepribadian yang berwarna dan artistik, jadi, cobalah untuk memberinya beberapa buah sebuah benda artsy yang bisa digantung di tembok kamar atau dipajang di meja kantornya. 

Leo. (Via: pastemagazine.com)

Virgo. Sebagai zodiak yang punya intelejensi tinggi, Virgo adalah sosok pekerja keras. Sama kayak Leo, coba kasih pajangan meja kantor yang lucu biar dia tambah semangat kerja.

Virgo. (Via: pastemagazine.com)

Libra. Libra suka banget dengerin musik. So, di hari Valentine ini, coba deh kasih perangkat yang berhubungan dengan musik. Headphone, misalnya.

Libra. (Via: pastemagazine.com)

Part 3

Scorpio. Cowok Scorpio adalah seseorang yang cinta dengan kasurnya. Coba deh kamu kasih sesuatu berbau bulu untuknya. Selimut bulu, misalnya? 

Scorpio. (Via: pastemagazine.com)

Sagittarius. Cowok Sagittarius adalah seorang petualang. Selain itu, ia juga suka banget sama tantangan. Coba deh kamu kasih buku yang bakal menambah wawasannya. Karl Marx’s Communist Manifesto, misalnya.

Sagittarius. (Via: pastemagazine.com)

Capricorn. Capricorn suka barang-barang vintage. Coba kamu pergi ke pasar antik atau barang bekas dan temukan kado Valentine yang tepat untuknya. 

Capricorn. (Via: pastemagazine.com)

Aquarius. Cowok Aquarius gemar dengan sesuatu yang baru seperti barang-barang elektronik terkini. Coba kamu beli gadget favorit atau yang sedang dibutuhkan. Pasti dia senang banget.

Aquarius. (Via: pastemagazine.com)

Pisces. Kayak Scorpio, Pisces cenderung untuk selalu memikirkan kasurnya. Coba deh kamu belikan bantal yang ini. Bantal yang bisa buat colok iPod.

Pisces. (Via: pastemagazine.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading