Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Wajib Tonton Ulang Film Drama 2016 di 2017

Fimela.com, Jakarta Film favorit seseorang tak jauh-jauh dari karakter dan kepribadian orang itu sendiri. 2017 baru berjalan satu bulan lebih beberapa hari, sehingga belum banyak film di bioskop yang bisa ditonton. Meski demikian, nggak ada salahnya jika kamu menonton kembali sederet film yang ada di 2016.

Dari sekian banyak film di 2016, film drama mungkin bisa menjadi alternatif film buat kamu tonton lagi. Kalau dilihat dari kepribadian berdasarkan zodiak, setidaknya tiga zodiak berikut ini merupakan zodiak yang cocok sama film-film drama. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Elle, berikut ulasannya.

Aries: Lion. Seperti karakter Dev Patel di Lion, kamu juga sosok pemberani, selalu berjalan sendiri, dan siap untuk hidup apa pun keadaanmu. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang bepergian dari Australia yang ingin kembali ke India untuk mencari keluarga kandungnya setelah berpisah di sebuah stasiun kereta api. Drama ini juga dibintangi Nicole Kidman, Rooney Mara, dan Sunny Pawar.

Aries. (Via: impawards.com)

Capricorn

Capricorn: Fences. Film drama garapan Denzel Washington ini mampu menyentuh hati dengan baik, buruk, dan jelek dari American Dream, yakni disiplin, ambisi, kerja keras, loyalitas, dan kesabaran. Film ini cocok ditonton Capricorn yang memiliki sifat-sifat tersebut.

Capricorn. (Via: fencesmovie.com)

Pisces

Pisces: Moonlight. Tidak perlu waktu lama untuk sisi sensitif bereaksi terhadap film tentang seorang pria gay muda ini. Tiga aktor memainkan Chiron dari masa kecilnya hingga dewasa awal, mengungkapkan perjuangannya saat ia jatuh cinta dan bergulat dengan seksualitas. Film ini direkam dan diisi dengan pertunjukan adegan-adegan menyentuh, yang akan kamu betah menontonnya berkali-kali.

Thehuffingtonpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading