Sukses

Lifestyle

Hobi Pesta, Pantas Saja Jika 5 Zodiak Ini Jarang di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagai mahkluk sosial, pantas saja jika manusia senang berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Cara berinteraksi setiap manusia pun berbeda-beda. Ada yang ikut organisasi, komunitas, jadi volunteer, hingga jadi party goers.

Omong-omong soal party goers, selain bersosialisasi, mereka juga punya hobi dengan keramaian. Berdandan, berpakaian rapi, dan tak malu bergoyang di depan banyak orang jadi hal erat di keseharian mereka. Dengan demikian, para party goers biasanya jarang banget ada di rumah, nih. Seperti beberapa zodiak yang diketahui gemar bersosialisasi berikut ini, nih. Dihimpun dari Mom.me, berikut ulasannya.

Sagittarius. Zodiak ini cenderung menjadi pribadi yang super sosial. Mereka selalu bisa mengumpulkan kerumunan saat pesta berlangsung. "Zodiak di bawah elemen api secara umum adalah ekstrovert, tetapi Sagittarius cenderung suka menari," kata peramal Mystic Medusa. Mereka menikmati menghibur orang asing dengan anekdot atau kostum.

Sagittarius. (Via: maximparty2016.com)

Leo

Leo. Jangan heran jika kamu melihat Leo selalu ada di kumpul-kumpul berikutnya. "Leo ingin dilihat dan dikagumi," kata Medusa. Mereka akan eksis di setiap kesempatan untuk memamerkan fabulousness mereka. Mereka nggak akan ragu untuk dandan dan mengeluarkan semua baju dari lemari untuk dapat yang terbaik.

Leo. (Via: highhape.com)

Pisces

Pisces. Zodiak berlambang ikan ini memang lebih introvert dari Sagittarius dan Leo. Mereka dikenal untuk kepribadian adiktif, yang berarti mereka tidak bertentangan dengan mengikat satu. Pisces dengan senang hati menerima undangan pesta atau menemanimu ke lantai dansa. 

Pisces. (Via: tes.com)

Aries

Aries. Hobi pesta, kamu nggak akan pernah absen melihat mereka memenangkan kontes minum di setiap pesta untuk pamer. Selain itu, Aries adalah sangat mudah bergaul. Bukan tipe Aries untuk bergaull dengan satu kelompok saja. Mereka memiliki berbagai teman, sehingga nggak heran dengan banyak undangan pesta.

Aries. (Via: 7-themes.com)

Aquarius

Aquarius. Sebagai makhluk Aquarius tumbuh subur di sekitar orang lain. Pada kenyataannya, mereka tenggelam ke dalam pesta karena mereka ingin mengalami hubungan kemanusiaan lebih luas lagi. Mereka bahagia menghabiskan malam untuk ngobrol sesama pecinta party.

Aquarius. (Via: kippure.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading