Sukses

Entertainment

Hamil, Penantian Panjang Atiqah Hasiholan Berbuah Manis

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Atiqah Hasiholan kini tengah berbahagia. Dalam sebuah unggahan foto di Instagram pribadinya, Atiqah memperlihatkan kebahagiaan tersebut dengan caption pregnancy atau kehamilan.

Istri dari aktor Rio Dewanto ini menuliskan caption "Thank you for the wishes. InsyaAllah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai dengan lahiran nanti. Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant,” tulis Atiqah yang usia kandungannya telah memasuki 20 minggu atau lima bulan.

Atiqah dan Rio saat ini sedang berbahagia atas terjawabnya penantian panjang pasangan ini dengan kehadiran momongan mereka. Kesibukannya dalam dunia akting membuat pasangan ini memiliki kendala dalam memiliki anak. (Instagram/atiqahhasiholan)

Menantikan kehadiran anak semenjak resmi dipersunting Rio Dewanto pada 2013 lalu memang bukan hal mudah. Saat ini, usia pernikahannya genap berusia empat tahun.

Sebelumnya, Atiqah pun sempat berbahagia saat di usia pernikahan keduanya sempat dikabarkan mengandung. Namun hal tersebut tak berlangsung lama lantaran kesibukan yang ia jalani membuat kandungannya mengalami keguguran.

Atiqah dan Rio tak patah semangat untuk mendapatkan keturunan. Keduanya bahkan sepakat untuk menjalani program memiliki anak. Namun lantaran tidak adanya tanda-tanda kehadiran jabang bayi, keduanya pun tidak melanjutkan program tersebut dan memilih untuk mendapatkan anak secara alami.

Bersama Rio, Atiqah menikah pada 24 Agustus 2013. Sejak pernikahannya itu, pasangan ini tidak menunda untuk memiliki momongan, hanyasaja keduanya belum mendapat kesempatan untuk dianugerahi seorang anak. (Instagram/atiqahhasiholan)

Program bayi tabung pun sempat terlintas dalam benak pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 silam ini. Namun hal tersebut belum dilakukannya karena ingin melihat kesuburan Atiqah terlebih dahulu.

Penantian panjang Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mendapatkan anak akhirnya menuai hasil. Bukti kesabaran keduanya pun jelas saat Atiqah memperlihatkan perutnya kini membuncit lantaran hadir jabang bayi yang kini berusia 20 minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading