Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Atiqah Hasiholan Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Atiqah Hasiholan, Senin (6/2/2017) sebuah foto diunggah di akun Instagramnya @atiqahhasiholan. Foto tersebut memperlihatkan dirinya berdiri tersenyum dengan menggunakan dress warna biru keungu-unguan. Senyum cantiknya di dalam foto tersebut pun memperlihatkan bahwa istri Rio Dewanto itu kini tengah berbadan dua atau hamil.

Penantian panjang untuk memiliki momongan bagi Atiqah Hasiholan semenjak resmi dipersunting pada 24 Agustus 2013 akhirnya terjadi. Di dalam foto yang ia unggah tersebut, ia menuliskan caption;

"Thank you for the wishes. InsyaAllah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai dengan lahiran nanti. Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant," ungkap Atiqah.

Atiqah Hasiholan pamer foto sedang hamil (Instagram/@atiqahhasiholan)

Postingan Atiqah Hasiholan tersebut sontak menuai berbagai komentar positif yang ikut berbahagia dengan kabar kehamilan pemain film Wonderful Life ini. Salah satu komentar dari followersnya. "​Semoga di beri kesehatan dan kelancaran sampai lahir yaa kak sehat ke dua dua nyaa," tulis @aprillia73.

"Selamat ya mbk atiqahhasiholan dan mas riodewanto , smg selalu diberi kesehatan dan kelancaran sampai proses lahiran nanti," tulis hida_nurul90 mendoakan.

Atiqah Hasiholan pamer foto sedang hamil (Instagram/@atiqahhasiholan)

Doa dan ucapan selamat juga datang dari kalangan selebritis yakni Cynthia Lamusu. Istri dari aktor Surya Saputra ini menuliskan ucapan selamat kepada Atiqah Hasiholan yang akhirnya mengandung.

"Alhamdulillah... Selamat Yaaa @atiqahhasiholan dan Rio Atas Anugrah Indah ini. InshaALLAH di berikan Perlindungan, Kesehatan dan Kekuatan Oleh ALLAH SWT sampai dgn Lahiran Nanti yaa..," tulis Cynthia Lamusu kepada Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading