Sukses

Lifestyle

Agar Dinner Romantismu Saat Valentine Lancar, Ingat 3 Hal Ini!

Fimela.com, Jakarta Valentine memang identik dengan romantisme. Yang sudah punya pacar, nyiapin kado untuk tanggal 14 Februari nanti. Yang jomblo juga nggak mau ketinggalan, ngajak gebetan kencan di hari Valentine. Berharap pulangnya bisa jadian.

Salah satu kencan yang lazim dilakoni saat Valentine adalah makan malam. Nah, kalau kamu adalah salah satu jomblo yang akan merayakannya dengan demikian saat Valentine nanti, persiapkan dirimu sebaik mungkin! Biar nggak sekadar kencan, tapi juga meninggalkan kesan yang membuat gebetanmu yakin untuk menjadikan kamu pacarnya. Ada beberapa etika sederhana yang kalau kamu pegang teguh, bisa membuat gebetanmu terkesan padamu saat kencan nanti.

Terapkan table manner. Ini sangat penting kalau kamu memilih berkencan di restoran. Jangan lupa matikan ponsel dan letakkan jauh dari meja. Fokus pada orang yang ada di hadapanmu! Selain itu, jangan coba-coba membersihkan makanan yang nyelip di antara gigimu diam-diam, lebih baik kamu pamit ke toilet dan bersihkan di sana.

Dinner adalah salah satu jenis kencan yang banyak dipilih para pasangan saat valentine. (Foto: affinitydirector.com.au)

Tawarkan untuk membayar tagihan, terutama jika kamu yang mengundangnya. Bagian ini sering menimbulkan kecanggungan, jadi kamu harus lebih berhati-hati. Nggak perlu terpaku pada pikiran 'pria harus traktir wanita saat kencan'. Tawarkan saja untuk membayar tagihan, terutama kalau kamu yang mengajak.

Dinner adalah salah satu jenis kencan yang banyak dipilih para pasangan saat valentine. (Foto: oldmontereyinn.com)

Siapkan hadiah yang tepat. Nggak perlu melebih-lebihkan momen kencan tersebut dengan hadiah-hadiah mewah. Bunga, coklat, atau kartu ucapan simple saja cukup untuk kencan pertama.

Dinner adalah salah satu jenis kencan yang banyak dipilih para pasangan saat valentine. (Foto: bellebeirut.com)

Meski pasangan kencan dan momennya istimewa, kamu nggak perlu melakukan sesuatu yang "nggak kamu banget" di hari itu demi mendapatkan kesan yang luar biasa. Jadi dirimu sendiri, selanjutnya serahkan pada chemistry.

What's On Fimela
Loading