Sukses

Lifestyle

Biar Dia Makin Sayang, Ini 5 Pilihan Parfum Tuk Rayakan Valentine

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang telah merencanakan makan malam romantis bareng pacar saat Valentine, maka ada satu hal penting yang tidak boleh kamu lupakan. Bukan cuma pakaian atau pun makeup, tapi tentunya semua itu akan terasa kurang jika kamu tidak menggunakan parfum.

Ya, siapa juga yang mau mencium pacar yang bau badan? Hmmm, mungkin terlihat sepele, tapi bau badan tentu akan merusak segalanya. Jadi, biar makan malam kamu tidak terganggu dengan bau yang aneh-aneh, inilah lima pilihan parfum untuk Valentine yang bisa kamu coba seperti dilansir dari Telegraph.co.uk.

1. Acqua di Parma Rosa Nobile. Wanginya yang sangat segar membuat kamu jadi terkesan lebih elegan, feminin. Dijamin tak akan ada pria yang menjauh darimu.

Parfum Tuk Rayakan Valentine. (Foto: rosa-nobile.acquadiparma.com)

2. Tom Ford Private Blend Café Rose. Entahlah, tapi parfume yang satu ini akan membuatmu sangat menggoda.

Parfum Tuk Rayakan Valentine. (Foto: silverkis.com)

3. Frederic Malle Lipstick Rose. Sulit untuk mendeskripsikan parfum yang satu ini. Namun, kamu nggak akan pernah menyesal jika menggunakan parfum ini saat makan malam bareng pacar.

Parfum Tuk Rayakan Valentine. (Foto: demandware.edgesuite.net)

4. Maison Francis Kurkdjian A la rose. Aroma mawarnya yang lembut akan menjadikan makan malam kamu dengan si dia terasa hangat.

Parfum Tuk Rayakan Valentine. (Foto: sandrascloset.com)

5. Nancy Meiland Rosier. Aromanya benar-benar segar, akan membuat siapapun yang menciumnya pasti betah menghabiskan waktu denganmu.

Parfum Tuk Rayakan Valentine. (Foto: cdn.notonthehighstreet.com)

Ingat, supaya aroma parfum yang kamu kenakan itu tahan lama, maka kamu harus memilih titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, bagian dada, belakang telinga dan leher. Selamat merayakan Valentine ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading